Pemuda Pancasila Batam Deklarasikan Dukungan untuk Randi Zulmariadi di Pileg 2024

Pemuda Pancasila Batam Deklarasikan Dukungan untuk Randi Zulmariadi di Pileg 2024

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Batam secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Randi Zulmariadi untuk maju sebagai Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau pada Pemilu Legislatif 2024. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Batam secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Randi Zulmariadi untuk maju sebagai Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau pada Pemilu Legislatif 2024. 

Deklarasi ini tidak hanya dari MPC Kota Batam, tetapi juga dari 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kecamatan Kota Batam dan Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Batam.

"Hari ini kita berkumpul mendeklarasikan dukungan kepada Bung Randi Zulmariadi untuk bisa kita antar ke DPR RI. Artinya kita sepakat untuk memberikan pilihan kita di Pileg 2024 ini kepada beliau," kata Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Darwin Sijabat di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Kota Batam, Selasa, 9 Januari 2024.

Baca juga: BP Batam Akan Groundbreaking Rumah Contoh Warga Rempang Rabu 10 Januari

Dalam acara deklarasi tersebut, 12 PAC se-Kecamatan Kota Batam juga menyampaikan harapan serupa.

“Hari ini tentunya kami sudah bulat untuk memberikan amanah kepada Bung Randi, untuk bisa kita menangkan di DPR RI, dengan harapan dapat membantu banyak hal di Provinsi Kepri dan ke depan Pemuda Pancasila Kota Batam akan siap untuk berkolaborasi dalam hal-hal yang membantu pembangunan yang ada di Kota Batam,” ucap Ketua PAC Kecamatan Bengkong.

Dalam sambutannya, Bung Randi Zulmariadi menyampaikan rasa terima kasih atas Deklarasi Dukungan Pileg 2024 dan siap membersamai segala aktivitas yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kota Batam. 

Baca juga: Ustad ini Ungkap Fakta, Lahan Prabowo Pernah di Gadai untuk Dukung Anis Jadi Gubernur 

“Tentunya ini adalah sebuah amanah yang besar, karena Pemuda Pancasila merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang besar, seluruh strukturalnya sampai ke akar rumput di Kota Batam ini, tentunya ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan baik MPC, PAC hingga Sapma PP Kota Batam. Mari kita bersama-sama membuat Kota Batam khususnya Provinsi Kepri ini untuk dapat melaju menuju provinsi yang lebih maju,” ujar Randi.

Turut hadir dalam acara kali ini Pembina MPO Pemuda Pancasila Kota Batam Muhammad Rudi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews