Kaesang Pangarep Hadiri Kopi Darat Wilayah PSI Kepri, Fokus Menangkan Prabowo - Gibran

Kaesang Pangarep Hadiri Kopi Darat Wilayah PSI Kepri, Fokus Menangkan Prabowo - Gibran

Ketua Umum PSI Foto bersama jajaran pengurus PSI Kepulauan Riau di acara Kopdarwil. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, memimpin Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) yang dilkaksanakan di Hotel Aston, Kota Batam, bersama PSI Kepulauan Riau (Kepri) dengan fokus strategis pada memenangkan PSI dan memperoleh kursi sebanyak mungkin di berbagai level, baik di tingkat nasional, provinsi, kota, maupun kabupaten.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh berbagai pengurus dan anggota PSI Kepri, Kaesang Pangarep menegaskan bahwa tujuan utama Kopdarwil ini adalah mendukung upaya pemenangan Pasangan Prabowo dan Gibran, dengan harapan kerja keras dari tim PSI Kepri untuk mengamankan suara nasional bagi kedua kandidat tersebut.

"Sekaligus memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran," ujar Ketua Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep kepada Batamnews.co.id, pada Senin, 8 Januari 2024.

Dirinya berharap agar setiap anggota PSI berusaha keras untuk memberikan kontribusi suara yang signifikan dalam tingkat nasional.

Baca juga: Kaesang Pangarep ke Batam, Hadiri Kopdarwil PSI Kepri dan Sempatkan Bertemu Influencer

"Saya berharap teman-teman PSI disini bekerja keras, untuk bisa menyumbangkan suara kenasional bagi pak prabowo dan gibran, udah itu aja," tambahnya.

Menyikapi kegiatan ini, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam turut mengawasi jalannya acara. Namun, Bawaslu hanya melakukan pengawasan dari luar ruangan selama kegiatan internal berlangsung.

"Dalam hal ini, kegiatan ini sesuai dengan izin STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) Kampanye yang telah diberikan," jelas Ahmad Yusuf, Ketua Panwaslu Kecamatan Lubuk Baja, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu aspek yang menjadi fokus pengawasan Bawaslu adalah ketentuan terkait kehadiran anak-anak dalam acara tersebut. Ditegaskan bahwa partisipasi anak-anak dengan membawa atribut partai dan ikut serta dalam rangkaian acara tidak diperbolehkan.

Baca juga: Senam Zumba Gemoy 2 Sukses, Euforia Dukungan Prabowo-Gibran di Batam Jelang Debat Capres Jilid 3

"Saat ini, kegiatan masih berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Namun, apabila terjadi pelanggaran, kami akan melakukan pendekatan secara persuasif," tambahnya.

Para pengawas pemilu juga mengimbau agar anak-anak tidak menggunakan atribut partai serta tidak ikut serta dalam rangkaian acara yang diselenggarakan.

Kopdarwil PSI Kepri tersebut menegaskan komitmen PSI dalam menggalang dukungan bagi pasangan Prabowo dan Gibran, sambil mematuhi regulasi dan ketentuan yang berlaku dalam kampanye politik.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews