Optimisme Ketua Gerindra Kepri Jelang Debat Capres Ketiga, Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Optimisme Ketua Gerindra Kepri Jelang Debat Capres Ketiga, Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina bersama Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan

Batam, Batamnews - Jelang Debat Capres ketiga, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, mengekspresikan optimisme tinggi terkait peluang kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres). 

Pernyataan tersebut disampaikan dalam konteks apresiasi terhadap kesuksesan senam "Zumba Gemoy" Jilid II yang diselenggarakan di Alun-alun SP Plaza, Sagulung, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Iman menyampaikan apresiasi terhadap acara tersebut dan menilai bahwa antusiasme masyarakat Batam terhadap kegiatan tersebut sangat luar biasa. Keberhasilan acara ini, menurutnya, tak terlepas dari dukungan Marlin Agustina, Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri.

Baca juga: Muhammad Rudi : 45 Orang Anak Rempang Jadi Ditpam BP Batam

"Harus diakui jika agenda ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Batam," ungkap Iman.

Optimisme Iman tidak hanya didasarkan pada keberhasilan acara senam tersebut, tetapi juga diperkuat oleh semangat tinggi para relawan Prabowo-Gibran di Kepri, khususnya di Kota Batam. 

Dia menilai bahwa dukungan kuat dari tokoh politik terkemuka, seperti Marlin Agustina yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, memberikan dampak positif pada elektabilitas pasangan tersebut.

Baca juga: Seleb TikTok "Cogil" Satria Mahathir Berjoget Setelah Ditangkap, Viral

"Saya kembali menegaskan bahwa Gerindra dan seluruh partai pendukung optimistis Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres nanti," tandasnya.

Pernyataan tersebut mencerminkan keyakinan Gerindra Kepri dan para pendukung bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki dukungan kuat di Kepri dan dapat meraih kemenangan secara meyakinkan pada pemilihan presiden mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews