Terjerat Kasus Penganiayaan di Batam, Seleb TikTok Satria Mahathir Ternyata Anak Mantan Jenderal

Terjerat Kasus Penganiayaan di Batam, Seleb TikTok Satria Mahathir Ternyata Anak Mantan Jenderal

Satria Mahathir (Foto: YouTube Denny Sumargo)

Batam, Batamnews - Satria Mahathir, selebriti TikTok yang terkenal dengan julukan 'cogil', baru-baru ini menjadi sorotan setelah dikabarkan ditangkap oleh Satreskrim Polresta Barelang, Kepulauan Riau. 

Penangkapan ini berkaitan dengan dugaan kasus penganiayaan terhadap RA, anak dari anggota DPRD Kepri yang masih di bawah umur.

Insiden ini terjadi pada 31 Desember 2023, di sebuah kafe di Batam. “Korban dan pelaku bersenggolan, hingga terjadi perkelahian di dalam kafe dan di luar kafe,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Dwi Ramadhanto, Kamis, 4 Januari 2024.

Baca juga: Profil Seleb Tiktok Satria Mahathir alias Cogan yang Ditangkap Polisi di Batam

Satria hadir di Batam untuk menghadiri sebuah acara tahun baru. Selain Satria, polisi juga menangkap tiga individu lain yang terlibat dalam insiden tersebut.

Satria Mahathir, lahir di Jakarta pada 25 Juni 2003, merupakan putra dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, Yuskam Nur. Ia memiliki tiga saudara dan dikenal dengan nama panggilan Pupa, yang berarti "papa muda", karena ia menjadi ayah di usia 16 tahun.

Satria menikah dengan Nindya pada tahun 2019, sebuah pernikahan yang berakhir dengan perceraian 14 bulan kemudian karena perselingkuhan. Meski sering menuai kontroversi, Satria tetap populer di kalangan pengguna media sosial, dan mengaku tidak terganggu oleh kritik.

Baca juga: Seleb TikTok Cogil Lakukan Pengeroyokan anak Politisi Partai Gerindra di Malam Tahun Baru

Dalam sebuah wawancara, Satria pernah mengungkapkan penyesalannya karena tidak mengikuti jejak sang ayah menjadi polisi, dan mengaku mengidolakan Ferdy Sambo. Kisah hidupnya yang penuh warna membuat Satria selalu menjadi pusat perhatian publik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews