Warga Batam Curhat di Instagram ABH: Keluhkan Kualitas Air Bikin Penyakit Kulit

Warga Batam Curhat di Instagram ABH: Keluhkan Kualitas Air Bikin Penyakit Kulit

Tangkapan layar instagram Air Batam Hilir.

Batam, Batamnews - Kolom komentar di akun Instagram Air Batam Hilir (ABH) mendadak menjadi sorotan netizen di awal tahun 2024. Postingan yang seharusnya berisi ucapan selamat menyambut tahun baru oleh ABH malah berubah menjadi ajang keluhan dari para penggunanya.

Netizen secara aktif mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap kualitas air yang didistribusikan oleh ABH. Seorang netizen dengan akun @gracias**** mengeluhkan kondisi kulitnya yang terdampak oleh kualitas air tersebut. 

"Tolong pak, saya rutin ke dokter kulit sekarang karna air yang sangat amat kotor ini. Biayanya bisa sy claim sma siapa?? Penyakit kulit saya keluar semua ini capek banget.. tidur aja gak bisa saya," keluhnya.

Baca juga: Kualitas Air Keruh, SPAM BP Batam Berikan Teguran ke PT ABH

Keluhan serupa juga disampaikan oleh netizen lain, @silviacla****, yang mengatakan, "Akhir akhir ini gatal" gara gara air kalian." Ini menunjukkan adanya masalah serius terkait kualitas air yang berdampak langsung pada kesehatan penggunanya.

Tak hanya masalah kesehatan, netizen @ayudia*** juga menuntut perhatian lebih dari pihak ABH terhadap kualitas air yang disalurkan ke rumah-rumah warga. "Halo om, tolonglah kualitas air tu diperhatikan yaaaaa. Sumpah kotor sekali air di Batam sekarang ini," tulisnya.

Masalah lain yang juga menjadi perhatian adalah kenaikan biaya tagihan air tanpa pemberitahuan yang diungkapkan oleh @vikry**, "Naik teroosss harga tanpa pemberitahuan."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews