Kapolda Kepri Serahkan 500 Paket Sembako dalam Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat

Kapolda Kepri Serahkan 500 Paket Sembako dalam Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat

Sekda Kepri Adi Prihantara saat menerima bantuan dari Polda Kepri.

Tanjungpinang, Batamnews - Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat di Aula Wan Seri Beni, Tanjungpinang, Kamis (4/1). Kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kepri.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara yang hadir mewakili Gubernur Kepri menyatakan dukungan pemerintah provinsi terhadap upaya Kapolda melakukan pendekatan dan bersama masyarakat yang memajukan provinsi Kepri. Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran Polda Kepri yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan beberapa hal diantaranya adalah pengabdian kepada masyarakat berupa pengobatan dan pengecekan kesehatan.

"Kami juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah karena dengan suasana yang kondusif kita akan terus dapat melanjutkan pembangunan menuju pada cita-cita kita bersama. Sekali lagi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda atas kehadirannya di Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau," ujar Adi Prihantara.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah dalam sambutannya menyampaikan kesiapan Polda Kepri dalam memberikan bakti sosial dan kesehatann. Yan Fitri sekaligus mengajak masyarakat yang memiliki masalah kesehatan untuk mengikuti bakti kesehatan yang akan digelar secara gabungan di Kota Batam di akhir bulan Januari. 

"Saya berjanji kepada seluruh masyarakat Kepri, apabila membutuhkan pelayanan kesehatan, Polda Kepri punya rumah sakit. Kabid dokkes akan membuka diri kepada seluruh masyarakat Kepri. Siapa saja dapat menggunakan fasilitas rumah sakit Polda Kepri untuk pelayanan kesehatan di sana. Lengkap dokternya," kata Kapolda.

Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat ini dihadiri oleh Kejati Kepri Rudi Margono, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Ketua Pengadilan Tinggi Erwin Mangatas Malau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama H.M. Sutomo, Danlanud RHF Kolonel PNB Andi Nur Abadi, PJ Walikota Tanjungpinang Hasan, dan perwakilan Forkopimda Kepri lainnya. (jlu)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews