Tes Urine di Tempat Hiburan Malam Dumai, 22 Pengunjung Positif Narkoba

Tes Urine di Tempat Hiburan Malam Dumai, 22 Pengunjung Positif Narkoba

Operasi pengawasan yang dilakukan di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Mangga, Kota Dumai, terungkap bahwa 22 pengunjung dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. (Foto: istimewa)

Dumai, Batamnews - Dalam sebuah operasi pengawasan yang dilakukan di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Mangga, Kota Dumai, terungkap bahwa 22 pengunjung dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. 

Para pengunjung ini kemudian dibawa ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau di Kota Pekanbaru untuk tindakan lebih lanjut.

Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Riau, Kombes Pol C P Sinaga, SIK MH, mengonfirmasi kejadian ini kepada wartawan pada Senin, 25 Desember 2023. Menurut Sinaga, dari 68 pengunjung yang mengikuti tes urine pada Sabtu, 23 Desember 2023, sebanyak 22 orang terbukti positif menggunakan narkoba.

Baca juga: 913 Narapidana di Riau Diusulkan Dapat Remisi, Kanwil Kemenkumham Pastikan Bebas Pungli

"Kita terus melakukan pengawasan peredaran narkotika di tempat hiburan malam di Dumai. Hasilnya didapat saat tes urin di lokasi THM, sebanyak 22 orang positif menggunakan narkoba," kata C P Sinaga.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa pengunjung yang dinyatakan positif narkoba ini diwajibkan untuk menjalani rawat jalan di Klinik Pratama BNN Kota Dumai.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya BNNP Riau dalam melakukan pengawasan di kawasan yang dianggap rawan terhadap penyalahgunaan narkotika, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Tes Urine merupakan upaya BNNP Riau melaksanakan kegiatan pengawasan kawasan rawan narkotika dalam rangka Nataru melalui tes urine," pungkas Sinaga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews