Batam Diprediksi Akan Ada Hujan Petir pada Rabu, 20 Desember 2023

Batam Diprediksi Akan Ada Hujan Petir pada Rabu, 20 Desember 2023

Kota Batam (Asrul)

Batam, Batamnews  - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Batam pada Rabu, 20 Desember 2023 akan berawan hingga hujan petir.

Pada pagi hari, cuaca di Batam diprediksi berawan dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Kecepatan angin di pagi hari diperkirakan 10 kilometer per jam dari arah utara.

Pada siang hari, cuaca di Batam diprediksi hujan ringan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Kecepatan angin di siang hari diperkirakan 10 kilometer per jam dari arah utara.

Baca juga:

Pada sore hari, cuaca di Batam diprediksi hujan ringan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Kecepatan angin di sore hari diperkirakan 10 kilometer per jam dari arah barat laut.

Pada malam hari, cuaca di Batam diprediksi berawan dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Kecepatan angin di malam hari diperkirakan 20 kilometer per jam dari arah barat laut.

Pada dini hari, cuaca di Batam diprediksi berawan dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Kecepatan angin di dini hari diperkirakan 0 kilometer per jam dari arah calm.

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi hujan petir yang dapat terjadi pada siang hari. Masyarakat juga diimbau untuk membawa payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar ruangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews