Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini, Hujan di Siang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini, Hujan di Siang Hari

Suasana jalan di Kota Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews – Hari ini, Kota Batam, yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau, mengalami perubahan kondisi cuaca sepanjang hari. Pukul 07:00 WIB, kota ini diselimuti awan dengan suhu 27°C, kelembapan 85%, dan angin bertiup sejauh 10 km/jam dari arah Timur Laut.

Kondisi berawan tetap dominan hingga pukul 10:00 WIB, dengan suhu sedikit meningkat menjadi 28°C, kelembapan turun menjadi 80%, dan kecepatan angin naik menjadi 20 km/jam dari Timur Laut.

Namun, pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Batam berubah menjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 31°C, kelembapan 70%, dan angin bertiup sejauh 30 km/jam dari Timur Laut. 

Baca juga: Banjir di Kecamatan Pinggir Bengkalis, 50 Kepala Keluarga Menginap di Tenda Pengungsian 

Kondisi hujan ringan ini berlanjut hingga pukul 16:00 WIB, di mana suhu turun menjadi 28°C, kelembapan kembali naik menjadi 80%, dan kecepatan angin tetap sejauh 30 km/jam dari Timur Laut.

Pukul 19:00 WIB, hujan ringan masih berlanjut dengan suhu mencapai 27°C, kelembapan 85%, dan angin sejauh 20 km/jam dari Timur Laut. Ketika malam tiba, tepatnya pukul 22:00 WIB, Batam kembali diselimuti awan dengan suhu 26°C, kelembapan 85%, dan angin bertiup sejauh 20 km/jam dari Timur Laut.

Masyarakat di Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca sepanjang hari dan mempersiapkan diri sesuai dengan kondisi yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews