Toko Muda Pengusaha Pesisir Hasim Terima Penghargaan Anugerah Batam Madani Bidang Sosial

Toko Muda Pengusaha Pesisir Hasim Terima Penghargaan Anugerah Batam Madani Bidang Sosial

Tokoh muda pengusaha anak pulau, Hasim menerima penghargaan Anugerah Batam Madani bidang sosial dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam hari jadi Batam ke -194 di Alun-alun Engku Putri

Batam, Batamnews - Tokoh muda pengusaha masyarakat pulau pesisir Batam, Hasim menerima piagam penghargaan Anugerah Batam Madani dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Penghargaan itu diserahkan langsung Walikota Batam, M Rudi didampingi Wagub Kepri, H Marlin kepada Hasim dan sejumlah penerima anugerah penghargaan dalam sempena peringatan hari jadi Batam ke - 194 tahun dinpanggung Alun-alun Engku Putri Batam Center, Sabtu, 16 Desember 2023 malam.

Berhasil menyabet penghargaan dalam bidang sosial, sosok Hasim sudah tak lagi asing bagi kalangan masyarakat Batam khsusunya warga pesisir. 

Tokoh pengusaha millenial ini terkenal dengan sifat dermawan yang kerap membagikan bantuan sosial bagi masyarakat, termasuk mendukung program pemerintah kota Batam dalam bidang sosial.  

Baca juga: Deepsea Beach Club Batam, Destinasi Baru Wisatawan Mancanegara

Walikota Batam, M Rudi menyampaikan penyerahan piagam penghargaan anugerah Batam madani tersebut merupakan bentuk suffort dan dukungan pada tokoh masyarakat yang selama ini turut serta mendorong kemajuan pembangunan Batam. 

Saat menyematkan selempang dan piagam penghargaan, Rudi mengajak para tokoh yang menerima penghargaan anugerah Batam madani agar terus mendukung kemajuan pembangunan Batam dalam semua bidang. 

“Di momen HJB ke-194 ini, Rudi mengajak semua pihak berkontribusi dalam pembangunan Batam. Setelah kita bangun, mari kita rasakan bersama. Dan ke depan, masih banyak yang harus dikerjakan. Semua kita saya anggap penting dan mari bersatu padu kompak selalu membangun Batam demi anak cucu kita,” ujar Rudi dalam sambutannya. 

Usai menerima penghargaan anugerah Batam madani dalam bidang sosial, Hasim mengaku kaget. Sebab aksi sosial yang selama ini ia berikan pada masyarakat tidak lain hanya sekedar ingin berbagi rezeki.

“Alhamdullilah, saya mengucapkan terimakasih pada pak walikota Batam yang telah memberikan saya penghargaan bidang sosial. Semoga dalam kepemimpinan beliau Batam lebih maju,” ungkap Hasim. 

Lewat penghargaan yang ia terima, Hasim berharap kedepan akan ada banyak tokoh pengusaha yang termotivasi untuk turut serta membantu masyarakat. 

Baca juga: Dynamics Unveiled: A Week of Diverse Stories Unfolding in Batam

“Kedepan kita berharap agar tokoh pengusaha lainnya dapat termotivasi untuk terus berbagi pada masyarakat,” tutur Hasim.

Dalam penganugerahan Batam madani itu, Selain Hasim ada 9 tokoh lainnya. Yakni Wan Darussalam sebagai tokoh perencanaan, Effendy Asmawi tokoh agama, Mustaqim tokoh pendidikan, Sri Langgeng Ratnasari tokoh pendidikan.

Selain itu, Jupriyatmoko tokoh budaya, Pajri Andika tokoh ekraf, Jami Kasto tokoh perempuan, Muhammad Riza Fahlevi tokoh pers, Hasim bin Labahasa tokoh sosial, dan Rayi Kamra tokoh pengusaha.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews