Deepsea Beach Club Batam, Destinasi Baru Wisatawan Mancanegara

Deepsea Beach Club Batam, Destinasi Baru Wisatawan Mancanegara

Deepsea Beach Club di Bengkong, Batam, yang menampilkan konsep yang unik dan menarik (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Deepsea Beach Club Batam telah dibuka. Kelab bertemakan pantai ini yang mengusung konsep "Tropical ann Family-Friendly". Ini menjadi satu-satunya beach  club dengan konsep yang berbeda dengan yang lainnya.

Deepsea juga menjadi ikon dan destinasi baru bagi para wisatawan asing untuk merasakan nuansa berbeda di Batam, perpaduan antara laut dan kelab, serta tempat makan.

Deepsea baru saja resmi dibuka Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Kamis sore, 14 Desember 2023. Peresmian lokasi tersebut ditandai dengan pemotongan pita.

Suasana di Deepsea memang terasa sedikit berbeda. Saat masuk ke dalam lokasi. Nuansa Hawaii kental terasa. Beberapa ornamen dimural pernak-pernik ala Hawaii.

Begitu sampai di dalam, pengunjung akan merasakan, aroma tepi pantai dan laut. Ada kolam renang menghadap laut serta pasir dan lounge.

Sejauh mata memandang, terlihat hamparan laut lepas, dan juga kawasan hutan Nongsa berikut resort-resortnya. Membuat kalian ingin berlama-lama di sana.

"Kita sengaja membuat konsep yang berbeda, tidak seperti beach club pada umumnya, tapi juga menyuguhkan nuansa keluarga, santai, cozy, serta paling tepat untuk pengunjung menghabiskan waktu di sela-sela padatnya aktivitas," ujar Bobby, pengelola Deepsea saat berbincang dengan Batamnews.co.id.

Selama ini, menurut Bobby, beach club imejnya adalah tempat party atau dugem, namun Deepsea membuat konsep tersendiri yang bisa menyesuaikan dengan mereka yang ingin merasakan nuansa beach club namun bisa dinikmati bersama keluarga atau pun orang tercinta.

Nah, Deepsea ini beralamat di Komplek Gold Coast Luxury Blok A no 02, Jl. Golden City - Bengkong Laut. Lokasinya bisa dijangkau dalam waktu kurang lebih 30 menit dari Bandara Hang Nadim Batam, atau sekitar 10 menit dari Nagoya, dan sekitar 15 menit dari Batam Centre.

Di sini kalian juga bisa menikmati berbagai macam menu makanan dengan citarasa yang lezat. "Kita juga siapkan minuman bagi pengunjung untuk menemani menikmati senja atau suasana beach club ini," ujar Bobby.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews