TKD AMIN Berharap Wali Kota Batam Muhammad Rudi Hadir, di Acara Nobar Debat Capres

TKD AMIN Berharap Wali Kota Batam Muhammad Rudi Hadir, di Acara Nobar Debat Capres

Nobar debat Capres Perdana di KPU RI.

Batam, Batamnews - Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Cak Min (AMIN) di Kota Batam akan menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden di KBC Batam Center, Sebelah Mie Tarempa, pada malam Selasa, 12 Desember 2023.

Ketua TKD AMIN Batam, Wahyu, mengatakan bahwa nobar tersebut akan dihadiri oleh pendukung AMIN dari tiga partai koalisi, yaitu PKS, Nasdem, dan PKB. Ia juga berharap agar Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dapat hadir dalam acara tersebut.

"Jadi teman-teman pengurus banyak yang datang sekaligus relawan-relawan kemungkinan akan penuh pada nantinya," kata Wahyu.

Baca juga: Tim Pemenangan Cabang Ganjar-Mahfud Tanjungpinang Gelar Nobar Debat Pertama, Cek lokasinya! 

Terkait dengan kemungkinan kehadiran Rudi, Wahyu mengatakan bahwa hal tersebut masih belum dapat dipastikan. Pasalnya, Rudi tidak masuk dalam tim pemenangan AMIN di daerah.

"Karena walikotakan belum jelas ini posisinya, dan beliau juga tidak masuk dalam tim pemenangan daerah, kalau beliau gak tau apakah nanti hadir atau tidak," kata Wahyu.

Meski demikian, Wahyu tetap berharap agar Rudi dapat hadir dalam nobar tersebut. Pasalnya, acara tersebut terbuka untuk umum, dan kemungkinan ada pendukung paslon lain yang juga akan hadir.

"Dan saya berharap beliau hadir sih, cuma kan tidak masuk dalam tim pemenangan daerah, dan ini juga kayaknya sih kecil kemungkinan hadir," kata Wahyu.

Baca juga: PRIDE Kepri: Siap Sebar Konten Positif untuk Prabowo-Gibran di Bumi Bunda Tanah Melayu 

Wahyu menambahkan bahwa nobar tersebut diharapkan dapat berjalan dengan damai dan tertib. Ia juga berharap agar tidak terjadi keributan, meski ada pendukung paslon lain yang hadir.

"Harapannya nobar nanti malam semoga berjalan dengan damai tertib dan tentunya pasti akan ada paslon lainnya disitu karena kan terbuka juga untuk umum, jadi jangan sampai ada keributanlah waupun nanti bakal ada berbeda paslon," kata Wahyu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews