Kecelakaan Tragis di Turunan Bukit Daeng Batam, Seorang Ibu Diduga Meninggal dan Balita Terluka Parah

Kecelakaan Tragis di Turunan Bukit Daeng Batam, Seorang Ibu Diduga Meninggal dan Balita Terluka Parah

Seorang ibu dan tiga anaknya yang masih berusia balita terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang cukup parah. (Foto: tangkapan layar video)

Batam, Batamnews - Tragedi menyayat hati terjadi di turunan Bukit Daeng, Tembesi, Batam, pada Sabtu pagi, 9 Desember, yang melibatkan sebuah keluarga kecil. Sekitar pukul 09.15 WIB, seorang ibu dan tiga anaknya yang masih berusia balita terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang cukup parah. 

Insiden ini terjadi ketika sebuah truk trailer kehilangan kendali dan menabrak tiga pesepeda motor. Beruntung, dua pengendara motor hanya mengalami luka ringan. 

Saksi mata di lokasi, Febri, menggambarkan situasi saat itu sebagai momen yang mencekam, "Saya berada di depan truk, beruntung saya bisa menghindar ke kanan, dan selamat," katanya kepada Batamnews.

Baca juga: Kecelakaan Hebat di Raja Oesman, Kapling Karimun: Yamaha Aerox vs Honda Beat

Menurut saksi lainnya, ibu yang menjadi korban terlihat bersama tiga anaknya saat itu, "Dua orang anak sekolah lagi balita," ujar saksi mata tersebut, menambahkan kepedihan yang dirasakan melihat kejadian yang menimpa keluarga tersebut.

Informasi terkini yang diperoleh Batamnews, seorang ibu yang diduga menjadi korban tabrakan oleh truk trailer tersebut diduga telah meninggal dunia. Saksi mata, Ronni, menceritakan bahwa ibu yang tengah membawa ketiga anaknya itu tidak berhasil selamat dari insiden tersebut. 

Sementara itu, ketiga anaknya berhasil diselamatkan dan segera dibawa ke fasilitas medis terdekat. Ibu korban dibawa ke RS Chamata Sahidya Panbil Mukakuning, sedangkan anak-anaknya dilarikan ke RS Embung Fatimah. 

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Tanjungpinang, Mobil Wuling Tabrak Warung dan Kantor BP3MI

Truk trailer yang diduga menjadi penyebab kecelakaan ini disebut-sebut kehilangan kendali dan menabrak sejumlah pengendara motor lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews