Selamat dari Hanyut: Kronologi Insiden Dua Wanita di Banjir Batam

Selamat dari Hanyut: Kronologi Insiden Dua Wanita di Banjir Batam

Dua wanita sempat hanyut terseret arus di jalan di depan RS Harapan Bunda Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah insiden menegangkan terjadi di Batam saat dua wanita pengendara sepeda motor hampir hanyut akibat banjir yang terjadi di depan RS Harapan Bunda, Seraya, Batam, Kamis malam, 30 November sekitar pukul 21.00 WIB.

Kronologi Kejadian

Menurut informasi dari sekuriti RS Harapan Bunda Seraya, dua wanita tersebut mengendarai sepeda motor beriringan saat mereka diterjang banjir. Motor mereka jatuh dan keduanya hampir hanyut. Salah satu wanita berhasil selamat setelah tersangkut di motor, pagar pembatas, dan tiang listrik.

Upaya Penyelamatan

Wanita yang selamat tersebut kemudian cepat diselamatkan oleh sejumlah warga setempat. “Dia kemudian diobati ke rumah sakit,” ujar sekuriti rumah sakit. Wanita tersebut tampak histeris melihat kejadian itu.

Kondisi Korban

Korban yang jatuh pertama mengalami luka kecil dan telah dibawa untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, wanita kedua yang sempat diduga hanyut ternyata berhasil bertahan dan tidak mengalami luka.

Lokasi Kejadian

Kejadian ini terjadi di depan RS Harapan Bunda, tepatnya di dekat tiang listrik dan parit yang tidak terlalu besar, namun memiliki arus yang deras.

Kehilangan Barang

Kedua korban melaporkan kehilangan barang-barang mereka seperti tas, ponsel, dan barang penting lainnya. Mereka datang mengadu ke satpam tentang barang hilangnya.

Situasi Banjir di Batam

Sejumlah wilayah di Batam terendam banjir setelah hujan lebat yang berlangsung beberapa jam. Insiden ini menambah daftar kejadian yang terjadi akibat kondisi cuaca ekstrem di kota tersebut.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews