Dokter Asal Iran Temukan Cara Perbesar Alat Vital Pria

Dokter Asal Iran Temukan Cara Perbesar Alat Vital Pria

Dokter James Elist, ahli urologi. (foto: ist/net/youtube)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Selama ini, kalangan medis menganggap cara-cara pembesaran alat vital pria adalah hal yang tidak bisa dilakukan. Jika pun bisa, risikonya sangat tinggi. Kini, ilmuwan telah menemukan implan untuk memperbesar alat vital.

Dokter James Elist, ahli urologi dan penemu implan Penuma, mengatakan implan tersebut dibuat mulai dari ukuran L, XL dan XXL, karena tidak ada satu orang pun yang menginginkan ukuran alat vital yang kecil.

Sebelumnya, Elist yang merupakan keturunan Iran itu, hingga saat ini sudah pernah melakukan sekitar 1.300 operasi dengan biaya beragam yang harganya mulai dari US$ 13.000 atau sekitar Rp 178,4 juta.
 
Penuma adalah silikon pelapis yang bisa langsung dimasukkan ke dalam alat vital pria. Panjang dan ketebalannya dapat disesuaikan dengan permintaan pasien.
 
Elist telah menerima pasien dari seluruh dunia dan kini banyak pasiennya yang berhasil memiliki Mr P sesuai dengan keinginan mereka (umumnya 12,7 sentimeter atau lebih).
 
Salah satu pasien berusia 39 tahun, yang tidak mau disebutkan namanya, bahkan telah memiliki alat vital berukuran 20,3 sentimeter dan tetap akan melakukan operasi implan tersebut.
 
"Saya tidak tahu alasan persis mengapa saya akan melakukan operasi itu. Saya hanya ingin punya ukuran yang lebih besar," kata pria itu yang berprofesi sebagai akuntan dari Los Angeles, Amerika Serikat tersebut dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (28/1/2016).

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews