Lepas Atlet Voli Putri Berlaga di Kejurda Kepri 2023, Sekda Firmansyah: Harumkan Nama Karimun!

Lepas Atlet Voli Putri Berlaga di Kejurda Kepri 2023, Sekda Firmansyah: Harumkan Nama Karimun!

Sekda Karimun melepas keberangkatan atlet voli ke Kejurda Kepri 2023.

Karimun, Batamnews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah melepas belasan atlet putri bola voli mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu, 15 November 2023.

Pada Kejurda voli tingkat pelajar tersebut, Karimun mengirimkan 12 atlet pelajar putri dengan dua pelatih. Para atlet muda tersebut akan bertanding di kejuaraan yang digelar di Kota Batam, sejak tanggal 16-21 November 2023.

“Tetap menjaga fisik sehingga bisa bertanding dengan baik. Karena selama bertanding akan membutuhkan stamina yang baik, jadi jaga kondisi dan fisik," kata Sekda Firmansyah.

Baca juga: Serentak se-Indonesia, Polres Karimun Tanam Ratusan Pohon Produktif

Firmansyah menyebutkan, tim membawa nama daerah dan PBVSI Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi Kepri. Maka, selama menjalani pertandingan agar dapat menjaga sportivitas dan bersikap dengan baik.

“Seluruh atlet ataupun pelatih juga harus menjaga kekompakan selama berada di Batam. Semoga membawa hasil yang baik dan mengharumkan nama Karimun," ucapnya.

Diketahui, sebelum berangkat, para atlet telah menjalani pembinaan serta seleksi dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Karimun dan Dispora Kabupaten Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews