Bahktiar Klarifikasi Masa Depan Politik Suryani: Fokus Pileg, Bukan Pilkada

Bahktiar Klarifikasi Masa Depan Politik Suryani: Fokus Pileg, Bukan Pilkada

Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc. MA. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc. MA, secara tegas menyatakan bahwa Suryani, politisi PKS, serius dalam persiapan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI 2024 dan membantah rumor yang beredar tentang pencalonannya sebagai batu loncatan untuk Pilkada di Kepri.

Dalam wawancara terkini, Bahktiar membahas peredaran flyer di media sosial yang menampilkan Suryani sebagai calon Wakil Kepala Daerah Kota Batam, menyebutnya sebagai informasi palsu.

"Saat ini kita bicara Pileg, Pilkada masih lama dan kita sudah mewakafkan Ibu Suryani untuk maju di Pileg DPR RI bukan seperti isu yang beredar bahwa pencalegan ini hanya untuk batu loncatan maju Pilkada," kata Bahktiar.

Baca juga: Natuna, Gerbang Maritim Asia Tenggara dan Harta Karun Gas Alam

Menurutnya, PKS sebagai partai kader memiliki banyak anggota berkualitas yang siap dicalonkan dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Kita ini partai kader, jadi kadernya banyak, tidak hanya kuantitas, tapi Insha Allah berkualitas. Di PKS masih banyak Suryani-Suryani lainnya yang siap mengikuti kontestasi Pilkada," tegasnya.

Bahktiar berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu yang tidak bertanggung jawab tersebut. Dia menegaskan bahwa pihaknya sedang menjalin komunikasi terkait Pilkada, namun saat ini fokus utama adalah untuk Pileg.

Baca juga: Siaga Pemilu, Kapolres Lingga Ajak Anggota Jaga Netralitas dan Kamtibmas

"Jadi saya pastikan informasi tentang Ibu Suryani akan mundur pasca terpilih nanti seperti yang beredar, itu hoax dan tidak benar. Kita memang sedang membuka pintu komunikasi terkait Pilkada, tapi saat ini kita fokus ke Pileg, jadi sampai sekarang kita belum memutuskan mengusung dan mendukung siapa," pungkas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews