Tiga Wakil Indonesia Bersaing di Semifinal French Open 2023

Tiga Wakil Indonesia Bersaing di Semifinal French Open 2023

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Batam, Batamnews - Pada Sabtu, 28 Oktober 2023, tiga wakil Indonesia akan berkompetisi untuk meraih tiket final dalam babak semifinal turnamen badminton French Open 2023 yang berlangsung di Glaz Arena, Prancis.

Wakil Indonesia yang bertarung di semifinal adalah Jonatan Christie, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pertandingan semifinal French Open 2023 akan dimulai pukul 15.00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di iNews atau melalui live streaming semifinal French Open 2023 di Vision+.

Baca juga: Megawati Megatron, Bintang Indonesia yang Bersinar di Liga Voli Korea

Indonesia mengirim total 16 wakil ke French Open 2023, mencakup dua tunggal putra, dua tunggal putri, lima ganda putra, dua ganda putri, dan empat ganda campuran. Dengan total hadiah US$850 ribu dolar atau setara dengan Rp13,3 miliar, peserta turnamen ini tentu akan berusaha keras untuk meraih prestasi terbaik, terutama karena turnamen ini berkontribusi pada poin menuju Olimpiade 2024 di Paris.

Seluruh wakil Indonesia dijadwalkan tampil di Lapangan 1. Pertandingan pertama akan melibatkan pasangan ganda putri Apriyani/Fadia yang akan menghadapi wakil China, Liu Sheng Shu/Tan Ning. Sementara itu, nomor ganda putra akan diperkuat oleh Bagas/Fikri yang akan bersaing melawan pasangan dari China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Terakhir, Jonatan Christie akan mewakili Indonesia dalam nomor tunggal putra dan akan menghadapi lawan tangguh dari Singapura, Loh Kean Yew.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews