Hasil Polling Capres 2024 Versi Instagram @Batamnewsonline: Prabowo Ungguli Ganjar, Anies Mengekor

Hasil Polling Capres 2024 Versi Instagram @Batamnewsonline: Prabowo Ungguli Ganjar, Anies Mengekor

Hasil polling Capres 2024 di Instagram @Batamnewsonline yang digelar pada 22-23 Oktober (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Batamnews menggelar simulasi polling calon presiden (Capres) 2024 dan calon wakil presiden (Cawapres) 2024 melalui story instagram @batamnewsonline. Hasilnya, Prabowo-Gibran mengungguli pasangan Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin.

Polling ini dilakukan pada hari Sabtu hingga Minggu, 22-23 Oktober 2023 atau kurang lebih sekitar 24 jam. Ada tiga pasangan capres dan cawapres yang ditampilkan adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Peserta polling adalah semua Sobat Batamnews yang mengakses instagram @batamnewsonline. Polling dilakukan setelah putusan MK soal capres dan cawapres di bawah usia 40 tahun boleh maju asalkan berpengalaman sebagai kepala daerah.

Adapun responden yang mengikuti berjumlah 1731 akun. Setiap akun hanya bisa mengikuti sekali polling.

"Namun hasil polling ini belum tentu menggambarkan hasil pemilihan presiden pada 2024 mendatang. Polling ini hanyalah simulasi yang digelar untuk berpartisipasi dalam  meningkatkan partisipasi pemilih kelak pada hari penentu demokrasi," ujar Pemimpin Redaksi Batamnews.co.id, Zuhri Muhammad, Senin, 23 Oktober 2023. 

Berikut hasilnya:


Hasil polling di story Instagram @batamnewsonline 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews