Gol Ramadhan Sananta Tutup Kemenangan Telak Timnas Indonesia Vs Brunei 6-0

Gol Ramadhan Sananta Tutup Kemenangan Telak Timnas Indonesia Vs Brunei 6-0

Ramadhan Sananta. (Foto: PSSI)

Bandar Seri Begawan, Batamnews - Timnas Indonesia menghancurkan Brunei Darussalam 6-0 dalam leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023), dan berhasil melangkah ke babak kedua.

Hokky Caraka menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol dan satu assist. Selain itu, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

Kemenangan 6-0 ini membuat Indonesia memenangi pertandingan dengan agregat 12-0 melawan Brunei dalam babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam leg pertama di Jakarta, pada 12 Oktober lalu, Timnas Indonesia juga menang dengan skor yang sama, 6-0.

Baca juga: Brunei Vs Timnas Indonesia: Ramadhan Sananta Siap Tempur

Kemenangan melawan Brunei ini memastikan Timnas Indonesia melangkah ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia akan bersaing di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Timnas Brunei: Haimie Nyaring (Ishyra Asmin, 71'); Nazhan Zulkiflie, Alinur Rashimy (Adi Said, 69'), Hanif Hamir, Akyura Indera; Hendra Azam (Hanif Farhan, 59'), Haziq Kasyful, Nur Asyraff (Fakharrazi Hassan, 69'), Hakeme Yazid; Azizi Ali (Hariz Danial, 59'), Khairil Shahme.

Timnas Indonesia: Ernando Ari; Sandy Walsh (Asnawi Mangkualam, 61'), Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Shayne Pattynama (Pratama Arhan, 73'); Ricky Kambuaya (Arkhan Fikri, 73'), Rachmat Irianto, Witan Sulaeman; Dendy Sulistyawan (Ramadhan Sananta, 61'), Hokky Caraka, Egy Maulana (Saddil Ramdani, 61').


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews