Yatim Mandiri Batam Gelar Lomba Shalawat dan Kultum

Yatim Mandiri Batam Gelar Lomba Shalawat dan Kultum

Mujiburrahman. (foto:iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yayasan Yatim Mandiri Batam kembali menggelar kegiatan kerohanian. Kali ini, Yatim Mandiri menggelar lomba Shalawat dan Kultum untuk ibu-ibu se-Kota Batam di Khazanah Plaza, Batam, Kepri, Sabtu (23/1/2016).

Kepala Yatim Mandiri Batam Mujiburrahman mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu, juga pemeriksaan gigi anak yatim binaan Yatim Mandiri.

"Acaranya lomba shalawat dan kultum ibu-ibu se-Kota Batam dan pemeriksaan gigi 43 orang yatim," ujar Mujiburrahman, Sabtu (23/1/2016).

Acara ini terselenggara berkat kerja sama antara Yatim Mandiri Batam dengan Khazanah Plaza dan BMKT Kota Batam. Selain itu, Wakil Wali Kota Batam Rudi ikut hadir dan menyantuni anak-anak binaan Yatim Mandiri.

"Pak Rudi turut hadir pada tersebut, beliau datang untuk menyantuni anak-anak binaan Yatim Mandiri Batam," ujar pria yang akrab disapa Mujib ini.

Mujib menambahkan, masyarakat Batam cukup antusias dalam mengikuti lomba shalawat dan kultum. "Saya cukup senang, dan ke depan Yatim Mandiri akan menggelar kegiatan lainnya," ucapnya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews