ABG 12 Tahun Dipaksa Jadi PSK, Saling Tukar Pelanggan dengan Ibunya

ABG 12 Tahun Dipaksa Jadi PSK, Saling Tukar Pelanggan dengan Ibunya

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Samarinda - Kisah tragis yang dialami Bunga (nama samaran) kini jadi perhatian Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda. ABG cantik berusia 12 tahun itu dipaksa jadi pekerja seks komersial oleh ibunya sendiri.

Bahkan, beberapa pelanggan ibunya juga menikmati tubuh anak kandungnya yang masih remaja itu.

Kasus PSK satu keluarga itu diketahui dari hasil penelusuran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda. Bunga (nama samaran) bersama kakak perempuannya beberapa kali dijual ibunya kepada pria hidung belang.

“Tak sedikit pelanggan ibunya yang ingin merasakan “pelayanan” korban (Bunga, Red). Bahkan korban pernah diobral Rp 300 ribu saat melayani tamu keduanya, sejak dijual ibunya,” ujar Ketua Harian KPAI, Samarinda Aji Suwignyo, Sabtu (23/1/2016).

Dikatakan Aji, Bunga dan kakak perempuannya diminta ibunya menjual diri dengan alasan mencari biaya hidup. Saat ini kakak Bunga yang namanya juga dirahasiakan, tengah berbadan dua. Diduga saudara Bunga tersebut hamil tanpa ikatan jelas dengan pemuda, yang diakui pacarnya.

“Saat ini kakak kandungnya itu tinggal bersama pacarnya, tapi dengan hubungan yang tidak jelas,” ucap Aji, dilansir pojoksatu.
 
Meski tahu perbuatan menjual anak dilakukan juga ke kakak kandung Bunga, namun Aji menyatakan dalam kasus ini pihaknya fokus pada penanganan kasus Bunga.

“Kalau pun nanti polisi melakukan pengembangkan ke kakak korban atau korban-korban lainnya, itu sudah menjadi bagian dari hasil pengembangan penyelidikan,” ujar Aji.

(ind/bbs/pojok)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews