SEVENTEEN Rilis Album Mini ke-11 'SEVENTEENTH HEAVEN' pada 23 Oktober 2023

SEVENTEEN Rilis Album Mini ke-11

Tangkapan layar video klip SEVENTEEN

Jakarta, Batamnews - Grup idola asal Korea Selatan yang penuh talenta, SEVENTEEN, telah memberikan kejutan besar bagi para penggemar dengan pengumuman resmi tentang perilisan album mini terbaru mereka yang berjudul "SEVENTEENTH HEAVEN." 

Pengumuman ini dibagikan melalui akun Twitter resmi grup tersebut, @pledis_17, pada Selasa malam (19/9).

Album mini ke-11 ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2023, pukul 18:00 waktu setempat atau pukul 05:00 pagi waktu bumi belahan barat (ET). 

Selain mengumumkan tanggal rilis, akun Twitter resmi SEVENTEEN juga membagikan video singkat yang memperlihatkan gelang festival (wristband festival) yang akan menjadi salah satu atribut bonus yang akan didapatkan oleh para penggemar yang membeli album ini.

Baca juga: Kabar Gembira: Red Velvet Bersiap untuk Comeback dengan Album Ketiga di November 2023!

"SEVENTEEN ALBUM MINI KE-11 ‘SEVENTEENTH HEAVEN’. 2023.10.23 6PM (KST). 2023.10.23 5AM (ET)," tulis mereka dalam postingan tersebut.

Tak hanya itu, agensi mereka, PLEDIS Entertainment, juga telah merilis tampilan konsep untuk album mini "SEVENTEENTH HEAVEN." Album ini akan tersedia dalam dua jenis, yaitu album reguler dan album KIT. 

Untuk album reguler, para penggemar dapat memilih dari tiga versi tema yang berbeda, yaitu "AM 5:26," "PM 2:14," dan "PM 10:23."

Pra-pemesanan album mini "SEVENTEENTH HEAVEN" sudah dapat dilakukan mulai hari ini, tanggal 20 September 2023. Namun, hingga saat ini, PLEDIS Entertainment belum memberikan rincian tentang jumlah lagu yang akan ada dalam album ini.

Baca juga: Malam Minggu Seru Bersama 'The Nun II' di Cinema XXI Tanjungpinang

Selain sibuk dengan persiapan comeback mereka pada bulan Oktober, SEVENTEEN juga sedang bersiap untuk mengadakan tur konser Asia bertajuk "SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ TO ASIA." Tur ini baru diumumkan untuk tiga negara dan kota, yaitu Bangkok (Thailand), Bulacan (Filipina), dan Makau. 

Rencananya, tur Asia ini akan dimulai pada Desember 2023 mendatang.

Meskipun belum ada pengumuman tentang kunjungan SEVENTEEN ke Indonesia dalam tur Asia mereka, penggemar Indonesia tetap berharap agar grup ini akan kembali mengunjungi negara ini seperti yang mereka lakukan dalam beberapa tahun sebelumnya. 

Selain tiga negara dan kota yang telah diumumkan, masih ada potensi bagi SEVENTEEN untuk menambahkan negara-negara lain di Asia ke dalam jadwal tur konser "FOLLOW" mereka. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews