Leo/Daniel ke Final Hong Kong Open 2023 Setelah Menang Melawan Juara Olimpiade

Leo/Daniel ke Final Hong Kong Open 2023 Setelah Menang Melawan Juara Olimpiade

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, berhasil melaju ke final Hong Kong Open 2023 (pbsi)

Batam, Batamnews - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, berhasil melaju ke final Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan pasangan juara Olimpiade 2020, Lee Yang dan Wang Chi Lin, dengan skor 13-21, 21-8, 21-13 di Hong Kong Coliseum pada Sabtu (16/9/2023).

Awalnya, Leo/Daniel tampak kesulitan dalam pertandingan ini, terutama pada gim pertama di mana mereka tertinggal jauh dengan skor 20-11 dalam keunggulan Lee/Yang. Permainan cerdas Lee/Yang dalam menempatkan bola ke area yang kosong berhasil menjadi kunci kemenangan dalam gim pertama tersebut.

Namun, pada gim kedua, Leo/Daniel berhasil memperbaiki permainannya. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada Lee/Yang untuk menemukan ritme permainan mereka. Hasilnya, Leo/Daniel memenangkan gim kedua dengan skor 21-8.

Baca juga: Keterlibatan Tomy Winata Dalam Kontroversi Pembangunan Rempang Eco City di Batam

Seperti dilaporkan cnnindonesia, Sabtu (16/9/2023), pada gim terakhir, situasinya tetap sama. Leo/Daniel terus menekan dan tidak memberi kesempatan kepada Lee/Yang untuk membalas. Meskipun Lee/Yang mencoba untuk mengejar defisit, Leo/Daniel tetap unggul dengan skor 21-13.

Kemenangan ini menjaga peluang terjadinya final antara dua pasangan ganda putra Indonesia pada Hong Kong Open 2023. Di semifinal lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca juga: Polsek Nongsa Amankan Seorang Pelaku Curanmor di Pantai Melayu Batam

Indonesia juga masih memiliki peluang untuk mencapai final Hong Kong Open 2023 di nomor tunggal putra melalui Jonatan Christie dan Anthony Ginting, serta di nomor ganda putri melalui Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews