Gangguan Pasokan Air di Batam: Ada Pekerjaan Penyambungan Pipa di Tanjung Riau

Gangguan Pasokan Air di Batam: Ada Pekerjaan Penyambungan Pipa di Tanjung Riau

Air Batam Hilir menyiagakan mobil tanki air untuk mendistribusikan air ke pelanggan yang alami mati air (dok spam bp batam)

Batam, Batamnews - Gangguan pasokan air kembali melanda Batam. Kali ini, gangguan tersebut disebabkan oleh pekerjaan penyambungan pipa yang dilakukan oleh Air Batam Hilir (ABH) di wilayah Kavling Tanjung Riau, Batam. Pekerjaan ini bertujuan untuk meningkatkan suplai air ke para pelanggan.

Informasi terkait gangguan ini diumumkan oleh ABH melalui akun Instagram resminya. Menurut pengumuman tersebut, pekerjaan penyambungan pipa ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 15 September 2023, mulai dari pukul 13:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB.

Dalam pengumuman tersebut, ABH menyatakan, "Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu."

Baca juga: Menteri Investasi RI Optimis Rencana Relokasi Rempang Eco-City Berjalan Lancar

Daerah yang terdampak oleh gangguan pasokan air ini mencakup Kavling Tanjung Riau, Glory Residence Tanjung Riau, dan wilayah sekitarnya.

ABH telah menyiapkan solusi alternatif bagi para pelanggan air di wilayah terdampak. Mereka dapat memperoleh pasokan air bersih melalui mobil tangki air yang disediakan oleh ABH. Untuk mendapatkan layanan ini, para pelanggan dapat mengajukan permohonan melalui Ketua RT atau RW setempat. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Batam, Jumat: Panas dan Berawan

Selain itu, pelanggan juga dapat melaporkan masalah ini melalui Call Center Air Batam Hilir di nomor (0778) 5700 000 atau melalui pesan WhatsApp ke nomor 0811 778 0155.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews