Perayaan Milad IKRAP Kota Batam ke-14: Gubernur Ansar Ajak Bersatu Demi Pembangunan Kepri

Perayaan Milad IKRAP Kota Batam ke-14: Gubernur Ansar Ajak Bersatu Demi Pembangunan Kepri

Gubernur Kepulauan Riau menghadiri perayaan milad Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (Foto: Humpro)

Batam, Batamnews, Advertorial - Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, menghadiri perayaan milad Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (IKRAP) Kota Batam yang ke-14 pada Sabtu, 9 September 2023. 

Acara tersebut berlangsung di Lakitan Cafe, Batu Aji, Kota Batam, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat Minang yang tergabung dalam keluarga Ranah Pesisir Batam atau IKRAP.

Gubernur Ansar disambut dengan hangat oleh komunitas Minang di Kota Batam, yang merupakan bagian integral dari IKRAP Batam. Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengajak IKRAP Batam untuk bersatu dan bekerja sama dengan pemerintah guna mempercepat pembangunan di Kepulauan Riau.

"Selalu saya katakan di Kepri ini tidak ada warga kelas satu atau kelas dua. Semuanya memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk membangun Kepri. Kita punya modal persatuan dan kesatuan yang kuat yang harus kita jaga dan pertahankan," ujar Gubernur Ansar.

Baca juga: Proyek Pengerjaan Jalan di Pulau Penyengat: Gubernur Pastikan Selesai Desember 2023

Gubernur Ansar menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan di Kepri, yang dikenal secara nasional sebagai contoh terbaik dalam moderasi dan toleransi keberagamaan.

“Moderasi dan toleransi beragama di Kepri terbaik nasional, ini adalah modal kita untuk bersama-sama membangun Kepri," tambahnya.

Gubernur Ansar juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Minang yang telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan perekonomian Kepulauan Riau.

“Ayok kita sama-sama membangun Kepri,” ajaknya.

Selain Gubernur Ansar, hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kepulauan Riau, Rizki Faisal, dan anggota DPRD Kepulauan Riau, Alex Guspaneldi. 

Baca juga: UKPBJ Lingga Respons Tegas Terhadap Tudingan KKN dalam Sistem Pelelangan Tender Proyek

Turut hadir juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kepulauan Riau, Diky Wijaya, Kadiskominfo Kepulauan Riau, Hasan, S.Sos, Kepala Badan Kesbangpol Kepulauan Riau, Heri Mokhrizal, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Dodi Sepka, serta Kepala Biro Pemerintahan, Zulhendri.

Dari pihak masyarakat yang mengundang, Ketua IKRAP Batam, Masril Sikumbang, dan Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kota Batam yang diwakili oleh Jamal Dinata serta pengurus lainnya turut hadir dalam perayaan milad IKRAP Kota Batam yang ke-14 ini. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews