Prakiraan Cuaca Terbaru Tanjungpinang Hari Ini: Hujan di Pagi Hari, Cuaca Cerah Sore dan Malam

Prakiraan Cuaca Terbaru Tanjungpinang Hari Ini: Hujan di Pagi Hari, Cuaca Cerah Sore dan Malam

Cuaca di Tanjungpinang hari ini, Rabu (6/9/2023) panas pada sore hari (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari ini, Rabu (6/9/2023). Prakiraan cuaca menunjukkan perubahan kondisi cuaca yang dapat memengaruhi aktivitas harian warga Tanjungpinang.

Prakiraan cuaca Kota Tanjungpinang, Rabu (6/9/2023)

Pukul 07:00 WIB, cuaca di Tanjungpinang diperkirakan akan dipengaruhi oleh hujan sedang dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara mencapai 85%. Angin bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB, hujan akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu naik menjadi 29°C. Kelembaban udara turun sedikit menjadi 75%, sementara angin tetap bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Info Cuaca Perairan Batam, Rabu: Peringatan Gelombang Laut dan Angin Kencang

Ketika memasuki siang hari, pukul 13:00 WIB, cuaca di Tanjungpinang akan tetap cerah dengan hujan ringan, suhu mencapai 32°C, dan kelembaban udara sekitar 65%. Angin dari Selatan tetap kuat dengan kecepatan 30 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi berawan dengan suhu sekitar 30°C, kelembaban udara mencapai 75%, dan angin dari Selatan dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Batam Hari Ini: Hujan di Pagi Hari, Berawan di Sore dan Malam Hari

Saat matahari mulai tenggelam, pada pukul 19:00 WIB, Tanjungpinang akan tetap berawan dengan suhu 27°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin masih bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Malam hari pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Tanjungpinang akan tetap berawan dengan suhu 27°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin juga tetap tenang, bertiup dari arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews