PLN Batam Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan Promo Diskon Tambah Daya

PLN Batam Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan Promo Diskon Tambah Daya

Khairullah, Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam,

Batam, Batamnews - Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT PLN Batam memberikan kesempatan istimewa kepada pelanggan dengan menggelar promo "Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023." Program promo ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

Khairullah, Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, menyebutkan bahwa promo ini merupakan wujud dukungan PLN Batam terhadap kebutuhan listrik pelanggan dengan penawaran biaya yang lebih terjangkau.

Gebyar diskon tambah daya PLN Batam

"Jika dibandingkan dengan biaya normal naik daya dari 2.200 VA ke 7.700 VA sebesar Rp. 6.875.000,-, dengan Promo Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp. 202.300,- ditambah penyesuaian biaya UJL, sehingga menjadi sangat terjangkau. Khusus untuk pelanggan Tegangan Menengah (TM), kami memberikan diskon biaya pasang (BP) sebesar 50%," kata Khairullah pada Jumat (1/9/2023).

Baca juga: PLN Batam Siap Menjadi Pioneer EBT di Kawasan Kepulauan Riau

"Dengan promo ini, PLN Batam berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong penggunaan listrik yang berkelanjutan. Semoga dengan layanan khusus ini, masyarakat dapat menggunakan listrik dengan nyaman dan memanfaatkannya secara maksimal," tambahnya.

Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Hamidi Hamid, juga menyampaikan syarat-syarat untuk mendapatkan Promo Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023. Berikut adalah syarat dan mekanisme pelaksanaannya:

1. Program ini mencakup layanan tambah daya pelanggan Tegangan Rendah (TR) Reguler dan Prabayar, serta pelanggan Tegangan Menengah.
2. Biaya penyambungan bagi pelanggan hanya Rp. 202.300,- dengan golongan tarif R-1/450 VA, R-1/900 VA, R-1/1.300 VA, R-1/2.200 VA, dan B-1/250 sd 900 VA.
3. Diskon biaya penyambungan sebesar 50% diberikan kepada pelanggan Tegangan Menengah golongan tarif I-3/TM Reguler yang beralih layanan menjadi Reguler Flexy dan B-3/TM Reguler.
4. Dikenakan penyesuaian Uang Jaminan Langganan.
5. Tanpa perubahan fasa 1 ke fasa 3 atau sebaliknya.
6. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.
7. Tanpa perluasan jaringan/tambahan investasi.
8. Pelanggan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh Meter Pascabayar.
9. Pelanggan Listrik Prabayar akan dikenakan Tarif Tenaga Listrik Reguler dengan menggunakan kWh Meter Pascabayar.
10.Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan yang membayar secara tunai atau tanpa cicilan pembayaran.

Baca juga: PLN Batam Tindaklanjuti Keluhan Warga dengan Perbaiki Kabel Semrawut di Sejumlah Perumahan

Hamidi juga mengajak masyarakat dan pelanggan untuk memanfaatkan promo tambah daya PLN Batam ini yang berlaku hingga 30 September 2023.

"PLN Batam terus melakukan inovasi dalam pelayanan demi memenuhi segala kebutuhan listrik dan mendukung masyarakat dalam pemulihan pasca pandemi. Prosesnya mudah, Bapak/Ibu dapat datang ke kantor Pelayanan terdekat dengan tempat tinggal. Setelah pembayaran terkonfirmasi, unit layanan PLN Batam akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan yang diminta," tutup Hamidi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews