Prakiraan Cuaca BMKG: Cuaca Cerah Dominasi di Pekanbaru, Suhu Maksimal 32°C

Prakiraan Cuaca BMKG: Cuaca Cerah Dominasi di Pekanbaru, Suhu Maksimal 32°C

Cuaca cerah diperkirakan mendominasi Kota Pekanbaru hari ini, Jumat (1/9/2023) (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews -  Hari ini, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru. Cuaca cerah akan mendominasi sepanjang hari, dengan suhu maksimal mencapai 32°C. 

Berdasarkan data yang dirilis pada pukul 07:00 WIB, suhu saat ini di Pekanbaru adalah 24°C dengan kelembapan sekitar 95%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca tetap cerah dengan peningkatan suhu menjadi 28°C dan kelembapan turun menjadi 85%. Angin akan bertiup kencang dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Info BMKG: Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini Cerah Berawan

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Pekanbaru akan menjadi cerah berawan dengan suhu mencapai 32°C dan kelembapan sekitar 60%. Angin akan tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Saat menjelang sore, pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca akan kembali cerah dengan suhu dan kelembapan yang sama seperti pukul 13:00 WIB. Angin masih berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Cuaca Cerah dengan Suhu Tinggi 33°C

Ketika memasuki malam hari, pada pukul 19:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan dengan suhu sedikit turun menjadi 27°C dan kelembapan sekitar 65%. Angin masih bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Terakhir, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Pekanbaru akan tetap cerah berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan 65%. Angin akan berubah arah menjadi bertiup dari Timur dengan kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews