PLC Mengundang Murid SD, SMP, SMA untuk Ikut Lomba Pidato Bahasa Inggris

PLC Mengundang Murid SD, SMP, SMA untuk Ikut Lomba Pidato Bahasa Inggris

Batam, Batamnews - Premier Language Course (PLC) kursus bahasa Inggris favorit di Batam mengajak seluruh murid tingkat SD, SMP, SMA/K atau setara untuk ikut serta dalam lomba pidato bahasa Inggris.

Dalam rangka HUT PLC ke-6, program tahunannya ini mengangkat tema Odyssey: A Journey of Words Perlombaan akan dimulai dengan babak penyisihan yang dilakukan secara daring dengan mengirimkan video pidato bahasa Inggris berdurasi 3 menit dengan topik bagaimana bahasa Inggris mempengaruhi hidup Anda.

Laga final yang akan dihelat pada Sabtu, 23 September 2023 di atrium One Batam Mall dengan total 15 finalis per kategori.

Dalam keterangannya kepada Batamnews, Academic Director PLC Mario Jonathan menginformasikan ada ratusan peserta dari berbagai sekolah baik negeri ataupun swasta pada lomba sebelumnya. 

“Kami berharap dukungan dari seluruh stakeholder untuk dapat ikut serta kembali pada perlombaan tahun ini. Terlebih lagi tidak ada pembatasan perwakilan yang ingin dikirimkan dari pihak sekolah, berbeda dengan lomba cerdas cermat tahun lalu yang dibatasi 2 tim saja,” tambah Mario. 

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 120.000 khusus untuk bulan Agustus 2023, total hadiah yang diperebutkan ialah puluhan juta rupiah dimana juara pertama setiap kategori akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta dan voucher beasiswa dari PLC senilai Rp 1,5 juta.

Sebelum pendaftaran, peserta juga disarankan untuk menginformasikan wali kelas atau pihak sekolah masing-masing. 

Pendaftaran akan ditutup pada Jumat, 8 September 2023 dan dapat dilakukan melalui link: https://bit.ly/OdysseyPLCESC2023 
Perlombaan kali ini ialah event outdoor ke-3 yang diselenggarakan oleh PLC di tahun ini setelah field trip & movie day di bioskop dan study trip ke Singapura.

Kursus yang menggunakan materi dari Cambridge University Press sejak 2017 ini juga berfokus pada pembangunan softskill murid, seperti fondasi berbahasa Inggris, penerapan Full English Environment dan juga penggunaan struktur grammar yang semakin kompleks. 

Dalam kunjungan Batamnews juga terlihat fasilitas ice cream gratis untuk seluruh murid dan juga akses Audio CCTV untuk orang tua murid supaya dapat melihat dan mendengar kegiatan selama di dalam kelas.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi PLC di Komplek Mahkota Raya blok A no 17 Batam Center atau Whatsapp 085977808638.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews