IPB Buru Semarakkan HUT Ke-78 RI di Karimun Lewat Pentas Seni hingga Permainan Rakyat

IPB Buru Semarakkan HUT Ke-78 RI di Karimun Lewat Pentas Seni hingga Permainan Rakyat

Ikatan Pemuda Buru (IPB) Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar kegiatan selama tiga hari dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Karimun, Batamnews - Ikatan Pemuda Buru (IPB) Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar kegiatan selama tiga hari dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Perhelatan semarak oleh IPB tersebut, dikemas lewat berbagai macam kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di lapangan sepak bola IPB Kecamatan Buru, yang diikuti masyarakat dengan sangat bersemangat.

Baca juga: Selebgram Palembang Adelia Putri Salma Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Internasional

“IPB bersama Kelurahan Buru, mengadakan berbagai macam kegiatan selama tiga hari, mulai dari pentas seni hingga permainan rakyat dalam rangka HUT RI ke 78 tahun,” kata Ketua Ikatan Pemuda Kecamatan Buru, Daeng Efendi.

Semangat masyarakat yang mengikuti kegiatan menyemarakan HUT RI tersebut beberapa tahun lalu sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Sehingga, dengan telah diperbolehkannya untuk melakukan kegiatan, tentu hal itu tidak dilewatkan oleh masyarakat.

“Semoga, dengan semangat persatuan dan kesatuan, kita jalin silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan,” ucap Efendi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews