Trio BBC Makin Tajam, Madrid Gilas Gijon 5-1

Trio BBC Makin Tajam, Madrid Gilas Gijon 5-1

Trio penyerang Madrid. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Poin sempurna kembali diraih Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, El Real menang gemilang dengan lima gol berbalas satu.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid berhasil menggeser Barcelona dan beranjak ke posisi runner up. Mengoleksi 43 poin, Madrid kini hanya berjarak satu poin dari Atletico Madrid yang masih mengantongi satu pertandingan lebih banyak.
 
Menjamu Sporting Gijon, tidak dibutuhkan waktu lama bagi Real Madrid untuk membuka keunggulan. Tujuh menit bola bergulir, Gareth Bale berhasil mengubah papan skor untuk tuan rumah.

Hanya berselang dua menit, papan skor kembali berubah. Gawang Gijon yang dikawal Cuellar kembali bergetar setelah Cristiano Ronaldo sukses menyarangkan bola dan mengubah skor menjadi 2-0.

Pesta gol Madrid berlanjut. Memasuki menit 12, Stadion Santiago Bernabeu kembali bergemuruh. Kali ini, Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor.

Seakan tidak mendapat perlawanan berarti, Madrid yang dengan leluasa bergerak di daerah pertahanan tim tamu kembali memperlebar jarak kemenangan di menit 18. Meneruskan umpan silang Carvajal, Ronaldo mencetak gol keduanya sekaligus mengubah skor menjadi 4-0.

Mendominasi jalannya pertandingan, Madrid kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas jelang turun minum. Karim Benzema kembali menundukkan Cuellar sekaligus menutup babak pertama dengan skor 5-0.

Di babak kedua, Gijon mencoba bangkit. Namun upaya keras tim tamu hanya mampu berbuah satu gol di menit 62 lewat aksi Ismael Lopez Blanco. Skor 5-1 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.
Sporting Gijon (4-2-3-1): Cuellar; Lora, Luis, Mere, Isma; Sergio, Cases; Jony, Halilovic, Menendez; Guerrero.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews