Jelang Hari Jadi ke-75 Polwan: Polwan Polda Kepri dan Polresta Barelang Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Jelang Hari Jadi ke-75 Polwan: Polwan Polda Kepri dan Polresta Barelang Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Polwan Polda Kepri dan Polresta Barelang, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (ist)

Batam, Batamnews - Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari Polda Kepri dan Polresta Barelang melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhati Bulan Gebang, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau, pada Rabu (23/8/2023).

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-75.

"Kami sebagai bagian dari Polri, khususnya Polwan, menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi bangsa. Melalui kegiatan ziarah ini, kami ingin mengambil inspirasi dari semangat mereka," kata Kompol Restia Octane Guchy, yang memimpin kegiatan tersebut.

Baca juga: Siap Menghadapi El-Nino: Pemkot Tanjungpinang Stok Air Bersih 20 Ton untuk Musim Kemarau

Restia menjelaskan bahwa perayaan Hari Jadi Polwan yang ke-75 akan dirayakan pada tanggal 1 September 2023 mendatang. Tema yang diusung adalah 'Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

Lebih lanjut, Restia, yang juga menjabat sebagai Kapolsek Nongsa, mengajak rekan-rekan Polwan dari Polda Kepri dan Polresta Barelang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baginya, kedisiplinan dan kualitas sumber daya personel Polwan merupakan bagian integral dari Polri yang presisi dan berkomitmen.

Baca juga: Ayah Supir Taksi: Anaknya Terpilih sebagai Anggota Paskibraka Nasional dari Kepri

"Sebagai pesan terakhir, saya berharap agar para Polwan dapat mengambil semangat juang dari para pahlawan dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai Polisi Wanita. Semangat ini adalah pendorong dalam bekerja untuk kebaikan dan kemajuan bangsa," tambahnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews