Syahid Ridho Semenisasi Jalan di Bumi Sakinah, Warga Gelar Syukuran

Syahid Ridho Semenisasi Jalan di Bumi Sakinah, Warga Gelar Syukuran

Syukuran warga atas selesainya semenisasi jalan di komplek (ist)

Batam, Batamnews - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho membangun semenisasi jalan di Perumahan Bumi Sakinah, Tembesi. Warga menggelar syukuran dan mengucapkan terima kasih atas bantuan advokasi ini.

"Alhamdulillah bang Ridho sudah hadir di tengah-tengah kita di acara silaturahim dan syukuran semenisasi advokasi Bapak Syahid Ridho," kata salah satu warga, Doni Satria di sela-sela sykuran, Minggu (20/8/2023).

Selain itu, warga Perumahan Bumi Sakinah juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan support dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di perumahan tersebut.

"Terima kasih bang karena sudah memperbaiki jalan kami, sehingga bapak ibu sudah bisa joging di jalanan. Selain itu juga kami berterimakasih karena pemberian tenis mejanya bang. Alhamdulillah warga kami juara empat lomba ping-pong, insya Allah tahun depan lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Kepri Muhammad Syahid Ridho mengajak warga untuk bersyukur atas pembangunan yang dilaksanakan di Perumahan Bumi Sakinah.

"Jadi pada intinya kita bersyukur kepada Allah SWT karena proses semenisasi di perumahan bumi sakinah sudah selesai," kata Ridho. 

Syahid Ridho mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam melaksanakan setiap pembangunan di lingkungan setempat, agar pembangunan dapat berjalan maksimal.

"Semoga kita bisa terus bersinergi antara saya, Pak Syafei (DPRD Batam) dan warga Perumahan Bumi Sakinah. Antusiasme agustusan ini semoga bisa memupuk persatuan, kesatuan, dan kekeluargaan kita. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78," pungkas Ridho.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews