Sah, Bek Kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan Nikahi Anak Anggota DPR RI di Tokyo

Sah, Bek Kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan Nikahi Anak Anggota DPR RI di Tokyo

Azizah Putri Andre Rosiade Dinikahi Pemain Timnas Pratama Arhan (Istimewa)

Tokyo, Batamnews - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, telah sah menikah dengan Azizah Shalsa di Tokyo, Jepang pada hari Minggu (20/8/2023) pukul 11:00 WIB.

Pernikahan ini berlangsung di Masjid Indonesia Tokyo dengan penghulu KBRI Tokyo, Akhmad Munir, memimpin upacara tersebut. Azizah, puteri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade, menjadi pasangan hidup Pratama Arhan.

Upacara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI dan Menteri BUMN, Erick Thohir, serta Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. Selain itu, Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, dan Ahmad Muzani dari pihak keluarga wanita juga terlibat sebagai juru bicara dalam pernikahan ini.

Baca juga: AIA Financial Buka Peluang Karir Sebagai Bancassurance Life Consultant di Tanjungpinang

Akad nikah berlangsung dengan khidmat dan sederhana. Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi di Balai Indonesia Tokyo pada pukul 12:00 WIB.

Banyak tokoh penting juga turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut, antara lain Duta Besar RI untuk Jepang, Heri Akhmadi, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, serta sejumlah anggota DPR RI dan tokoh terkemuka lainnya.

Pilihan lokasi pernikahan di Jepang tidak terlepas dari keberadaan Pratama Arhan sebagai pemain klub Liga Jepang J League 2 Tokyo Verdy. Arhan telah bermain untuk klub tersebut sejak tahun 2022, dan debutnya di J League 2 bersama Verdy terjadi pada pekan ke-29 saat melawan Shimizu S-Pulse.

Dengan pernikahan ini, Pratama Arhan dan Azizah memulai babak baru dalam kehidupan mereka, semoga mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan sepanjang perjalanan mereka bersama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews