Pratama Arhan Akan Menikah dengan Putri Anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha

Pratama Arhan Akan Menikah dengan Putri Anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha

Pratama Arhan (IG Pribadi)

Jakarta, Batamnews - Kabar bahagia datang dari dunia selebriti dan olahraga Indonesia. Azizah Salsha, putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade, dikabarkan akan segera menikah dengan pesepakbola muda berbakat, Pratama Arhan. 

Pasangan ini telah merencanakan pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, dan telah mendapatkan izin untuk melangsungkan prosesi ijab kabul di salah satu masjid di sana.

Sumber yang dekat dengan KBRI Tokyo mengungkapkan bahwa izin penggunaan masjid untuk pernikahan Azizah dan Arhan sudah dikeluarkan. Dengan izin ini, urusan perizinan tidak lagi menjadi masalah, dan prosesi pernikahan mereka direncanakan akan dilaksanakan akhir Agustus 2023.

Baca juga : Artis Komedian "Komeng" Resmi Ganti Nama Demi Pemilu 2024

Pernikahan ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan WNI (Warga Negara Indonesia) di Tokyo. Desas-desus mengenai pernikahan ini semakin merebak setelah muncul permohonan untuk numpang menikah di masjid. 

Namun, kedua belah pihak keluarga belum memberikan konfirmasi resmi terkait tanggal pernikahan ini.

Acara pernikahan Azizah dan Arhan direncanakan akan diselenggarakan secara sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Ini mengisyaratkan bahwa pernikahan mereka akan menjadi momen intim dan penuh kehangatan.

Sebelumnya, muncul video Azizah Salsha yang mengenakan kebaya, sebuah tanda bahwa persiapan pernikahan telah berjalan. Video ini pertama kali diunggah oleh desainer terkenal Asku Febrianti di InstaStory. 

Hal ini juga diperkuat oleh kabar dari netizen yang menyebutkan bahwa Azizah akan menikah dengan Pratama Arhan pada bulan Agustus.

Baca juga : Mongol Stres: Saya Sudah Dua Kali Khatam Alquran

Komentar dari kapten Timnas Sepak Bola Indonesia, Asnawi Mangkualam, di media sosial, menambah keterangan mengenai kabar ini. Asnawi memberikan sinyal tentang seseorang yang akan segera menikah, yang kemungkinan merujuk kepada Azizah dan Arhan.

Selain itu, beberapa orang juga memberikan ucapan selamat kepada Andre Rosiade di akun Instagramnya saat ia berfoto bersama Azizah. Pratama Arhan juga sempat memberikan 'like' pada postingan tersebut, meskipun sejak itu telah di-'unlike'.

Sebelum kabar pernikahan ini tersebar, Andre Rosiade bertemu dengan Pratama Arhan pada awal Juli 2023. Pertemuan tersebut terkait dengan fasilitasi para pesepakbola muda Indonesia yang tergabung dalam Akademi Sepakbola Intinusa Olah Prima Football Club (ASIOP FC). 

Pratama Arhan saat ini bermain untuk klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang.

Andre Rosiade mengatakan, "Kami sangat bersyukur bisa memanfaatkan kesempatan ketika para pemain ASIOP di Jepang bertemu dengan Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia. Ini adalah kesempatan langka, terutama karena Arhan sedang meniti karier sepakbolanya di luar negeri."
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews