Gangguan Air Lagi di Batam: Ada Pipa Bocor dan Penyambungan Pipa, Wilayah Ini Air Mati

Gangguan Air Lagi di Batam: Ada Pipa Bocor dan Penyambungan Pipa, Wilayah Ini Air Mati

Mobil Tanki Air milik Badan Usaha SPAM BP Batam standby mendroping air ke rumah warga yang mengalami gangguan pasokan air (dok.bp batam)

Batam, Batamnews - Nampaknya sekarang lagi musim air mati di Batam, dan musim pipa air bocor juga. Baru tadi diinformasikan pipa bocor di depan Golden Prawn, sekarang ada lagi yang bocor di Simpang Coin Center, Jumat (18/8/2023) siang.

Seperti diinfokan Air Batam Hilir (ABHi) saat ini tim sedang bekerja memperbaiki pipa yang bocor. Baik yang berada di kawasan Golden Prawn, maupun di Simpang Coin Center.

Baca juga: Info Gangguan Air Batam: Pipa Bocor di Golden Prawn dan Ini Daerah Terdampak

Akibat pipa bocor di Simpang Coin Center, otomatis aliran air ke rumah pelanggan ikut berhenti. Daerah yang terdampak adalah: Tanah Mas, Aku Tahu 1 & 2, Pondok Asri, Pasar Cik Puan, Lucky Hill, Bukit Beruntung, Kampung Durian, Cipta Permata, Puri Loka 1 & 2 dan sekitarnya.

Penyambungan Pipa

Sementara itu, mulai Jumat (18/8/2023) siang pukul 13.00 WIB, pihak Air Batam Hilir juga menginformasikan adanya pekerjaan penyambungan pipa yang berlokasi di Depan Perumahan Shangrilla, Sekupang.

"Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu."

Baca juga: BU SPAM BP Batam Klarifikasi Aktivitas Pengisian Air Ilegal Melalui Hydran Batuaji

Pekerjaan tersebut akan berlangsung mulai pukul 13.00 s.d. 17.00 WIB

Area terdampak : Akasian Garden, Siriaon, De Puri, Riau Bertuah 3, Kavling Patam, Yapindo, Cipta Green Mansion, Woodland, Patam Lestari, Indah Puri, Kios Patam Abadi dan sekitarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews