Yamaha Siapkan Kejutan Motor YZR-M1 Terbaru Untuk Rossi

Yamaha Siapkan Kejutan Motor YZR-M1 Terbaru Untuk Rossi

Motor terbaru Rossi masih dibungkus. (foto: ist/net/sindonews)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Yamaha sudah mengeluarkan YZR-M1 versi terbaru untuk balapan 2016. Namun, pabrikan Jepang itu belum sekalipun memperlihatkan sosok baru motor yang akan ditunggani Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Yamaha baru saja menyelesaikan syuting untuk promo produk barunya tersebut. Mereka janji bakal memperkenalkannya pada 18 Januari 2016 di Barcelona. Sebelum itu, siapapun termasuk Lorenzo dan Rossi tak boleh membocorkan tampilan baru YZR-M1 di media manapun.

Tapi Rossi justru memamerkan motor barunya di media sosial Instagram dan Twitter. Ia sengaja memancing rasa penasaran fans dan postingannya terbukti sukses menarik perhatian banyak pecinta MotoGP.

"Syuting pertama pada 2016. M1 baru sangat mengagumkan. Kami akan menunjukannya pada pekan depan di Barcelona," ucap Rossi sambil memamerkan YZR-M1 yang terbungkus kain di akun Instagramnya.

Pada peluncuran YZR-M1 nanti, Lorenzo dan Rossi dipastikan bakal berdampingan sebab mereka masih dipercaya menjadi joki Yamaha pada MotoGP 2016.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews