Wardiaman Lakukan 5 Adegan Rekonstruksi

Wardiaman Lakukan 5 Adegan Rekonstruksi

Wardiaman saat melakukan rekonstruksi di lokasi pembunuhan Dian Milenia. (Foto: Edo/BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wardiaman tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, melakukan 5 agedan saat rekontruksi, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hutan Sei Ladi, Batam, Jumat (15/1/2016) siang.

Dalam rekontruksi tersebut, tampak hadir Bob Vages orang tua laki-laki Nia, juga kuasa hukum Wardiaman dan beberapa orang dari Kejaksaan Negeri Batam.

Namun, rekontruksi yang digelar tidak sesuai dengan peristiwa bagaimana Nia ditemukan tewas.

Termasuk soal cerita Nia dicegat seseorang didepan Perumahan Delta Villa, Sekupang dan sepeda motornya juga ditemukan tidak jauh dari tempat tersebut.

Rekontruksi digelar berdasarkan hasil BAP Wardiaman, yang menjadi pertanyaan bagaimana Nia bisa tiba di TKP dan siapa yang membawanya.

Dari rekontruksi yang digelar tersebut, pertama dimulai dari Wardiaman berangkat dari rumah. Kemudian, dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna biru Wardiaman menuju TKP dan memarkirkan sepeda motornya.

Setelah memarkirkan sepeda motor dipinggir jalan raya Sei Ladi. Kemudian Wardiaman dari pengakuan rekontruksinya masuk ke hutan dan bertemu dengan seorang gadis.

Dari adegan rekontruksi yang dilakukan Wardiaman, tidak ada adegan ia membunuh Nia. Setelah bertemu, Wardiaman hanya memandangi wajah Nia kemudian melorotkan celana yang dikenakannya hingga lutut.

Adegan yang kelima, kemudian ia menarik kembali celana yang dilorotinnya, dan sebelum beranjak pergi wardiaman sempat memandang Nia beberapa saat kemudian menuju sepeda motornya.

Sebelum beranjak pergi, dari pengakuan Wardiaman. Ia nelihat seorang pria masuk menuju hutan yang jaraknya hanya lima meter dari tempat ia memarkirkan sepeda motor.

Namun, ia tidak mengenali secara pasti siapa sosok pria yang dimaksudnya tersebut. Ia hanya menoleh melihat pria tersebut kemudian beranjak pergi.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews