Cara Mudah Mendapatkan Centang Biru di Instagram dengan Meta Verified

Cara Mudah Mendapatkan Centang Biru di Instagram dengan Meta Verified

Ilustrasi.

Batam, Batamnews ‐ Program Meta Verified kini memungkinkan pengguna Instagram di Indonesia untuk membeli centang biru sebagai tanda verifikasi akun. Centang biru ini menunjukkan bahwa akun telah diverifikasi dengan nomor identitas dan dikenakan biaya langganan.

Pengguna akan mendapatkan lencana biru setelah memverifikasi akun dan harus membayar Rp100 ribu per bulan melalui situs web atau Rp130 ribu per bulan melalui aplikasi iOS dan Android.

Baca juga: Fenomena Supermoon, Saksikan Keindahan Bulan Purnama Super di Langit Malam Ini

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan centang biru, seperti berusia minimal 18 tahun, memiliki profil publik atau pribadi dengan nama lengkap dan foto profil yang menampilkan wajah pengguna, serta mengaktifkan autentikasi dua faktor.

Program Meta Verified hanya berlaku untuk akun pribadi dan akan memberikan perlindungan dari peniruan akun. Selain itu, pengguna yang berlangganan juga bisa mendapatkan fitur eksklusif seperti stiker eksklusif untuk Stories dan Reels di Instagram.

Bagi yang ingin berlangganan, langkah-langkahnya adalah membuka aplikasi Instagram, pilih menu Profil, buka ikon tiga baris di kanan atas, lalu pilih 'Meta Verified' dan klik 'Berlangganan' untuk mengikuti langkah-langkah selanjutnya. Biaya langganan akan disesuaikan dengan perangkat yang digunakan, seperti melalui AppStore, Play Store, maupun website.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews