Nikmati Keindahan Alam Natuna di Bukit Bintang, Destinasi Wisata di Kaki Gunung Ranai yang Memukau

Nikmati Keindahan Alam Natuna di Bukit Bintang, Destinasi Wisata di Kaki Gunung Ranai yang Memukau

Salah satu sudut pemandangan di Bukit Bintang, Natuna. (Foto: dok.Dinas Pariwisata Natuna)

Natuna, Batamnews - Pesona alam Natuna kini semakin memikat dengan hadirnya destinasi menarik di kaki Gunung Ranai, yaitu Bukit Bintang. Tidak hanya dikenal dengan keunggulan wisata baharinya, Bukit Bintang menyuguhkan panorama alam yang begitu mengagumkan.

Dari puncak Bukit Bintang, mata pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan luas Kota Ranai dan lautan yang tak bertepi. Keindahan alam ini memberikan nuansa baru di Natuna, menghadirkan suasana tenang dan damai. Hutan lindung yang mengelilingi bukit memberikan aura sejuk, semakin membuat para wisatawan betah berlama-lama berada di sini.

Akses menuju Bukit Bintang sangatlah mudah. Wisatawan dapat menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2 dengan waktu tempuh sekitar 15 menit dari Kota Ranai. Jalan yang sudah terbilang bagus memudahkan para pengunjung untuk mengunjungi tempat ini.

Baca juga: Janda Muda di Batam Nekat Jual Anak Kandung Usia 6 Bulan Seharga Rp 11 Juta

Tak perlu khawatir kelaparan atau haus, karena di Bukit Bintang telah tersedia warung yang menyajikan beragam makanan dan minuman lezat. Fasilitas lainnya seperti mushola dan jaringan internet juga tersedia dengan lancar.

Bukit Bintang menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung. Mulai dari fotografi untuk menangkap momen indah, hangout bersama keluarga dan sahabat, menikmati panorama alam Natuna dari ketinggian, hingga merasakan kenikmatan kuliner khas setempat.

Jangan lewatkan pula kesempatan untuk menyaksikan keindahan matahari terbit (sunrise) yang mengagumkan.

Tidak ada batasan waktu untuk berkunjung ke Bukit Bintang Natuna. Wisatawan bisa datang kapan saja dan mengajak keluarga serta sahabat tercinta. Jadwalkan liburan Anda dan nikmati pesona Bukit Bintang yang luar biasa ini!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews