Nama Jokowi Terpatri di Benak Warga Papua

Nama Jokowi Terpatri di Benak Warga Papua

Foto: Esiggins/istimewa

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Nama Presiden Joko Widodo (Jokowi), benar-benar terpatri di hati sanubari warga Papua. Perhatian, kerja keras, dan kejujuran sang presiden diakui telah tertanam di benar warga Papua. Bahkan, mayoritas warga Papua ingin Jokowi kembali menjadi presiden bila maju di periode kedua 2019-2024.

"Jokowi teman. Karena Bapak Jokowi sangat baik sama orang Papua. Adalah harga mati Jokowi harus jadi presiden di periode kedua nanti," tegas Simon Wikidipa, kader PDI Perjuangan dari Papua, yang hadir di Rakernas PDI-P, di Kemayoran, Jakarta, Senin (11/1).

Simon yang pendiam dan tak banyak bicara, menjadi banyak bicara ketika diajak berbincang soal Jokowi. "Kerjanya Pak Jokowi nampak jelas. Orangnya juga tak sombong, bekerja cepat dan bertanggung jawab," kata Simon seperti dikutip dari BeritaSatu.com

Simon yang anggota DPRD dan merupakan pengurus PDI-P di DPC Intan Jaya, Papua, mengaku kerap berkomunikasi dengan kelompok-kelompok lain masyarakat Papua. Semuanya setuju bahwa Jokowi memang sosok istimewa bagi orang Papua.

"Makanya, kalau ketemu orang Papua, tak usah ditanya satu persatu, pasti semua suka sama Bapak Jokowi," tegas Simon.

 

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews