Daniel Levy Bertemu Pejabat Bayern untuk Membahas Masa Depan Kapten Inggris Harry Kane

Daniel Levy Bertemu Pejabat Bayern untuk Membahas Masa Depan Kapten Inggris Harry Kane

Harry Kane Kapten Timnas Inggris (Foto: Dok Pribadi)

Jakarta, Batamnews - Ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy, telah melakukan pertemuan dengan pejabat dari klub Jerman, Bayern Munich, pada hari Kamis lalu untuk membahas kemungkinan penjualan kapten tim nasional Inggris, Harry Kane. 

Namun, meskipun ada spekulasi tentang masa depannya, Kane masih akan menjadi bagian dari skuat Tottenham untuk tur pramusim mereka di Australia dan Timur Jauh.

Pada Jumat malam, skuad Tottenham terbang ke Perth untuk pertandingan All-Premier League yang akan digelar pada hari Selasa melawan rival London, West Ham United. Kedatangan mereka di Australia ini menjadi bagian dari persiapan mereka jelang musim baru.

Baca juga : Bukan Cuma Rahmat Hidayat, Pebulutangkis Cantik Ini Juga Kelahiran Batam

Meskipun Kane memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, masa depannya telah menjadi bahan spekulasi sepanjang musim panas ini. Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk mengontrak pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham ini, namun belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

Bos baru Tottenham, Ange Postecoglou, dalam pertemuan dengan media pada hari Senin, menyatakan bahwa ia memiliki rencana untuk memberikan visinya kepada Kane tentang bagaimana membangun kesuksesan klub. Ini memberikan petunjuk bahwa Tottenham ingin mempertahankan Kane dan membangun tim di sekitarnya.

Baca juga : Setelah Messi, PSG Diguncang Rumor akan Kehilangan Kylian Mbappe 

Setelah mengunjungi Perth, skuad Tottenham akan melanjutkan tur pramusim mereka ke Thailand, di mana mereka akan menghadapi Leicester City pada tanggal 23 Juli. Setelah itu, mereka akan terbang ke Singapura untuk pertandingan yang diatur dengan tergesa-gesa melawan tim lokal, Lion City Sailors, pada tanggal 26 Juli. Sebelumnya, lawan yang dijadwalkan adalah AS Roma, namun tim Italia tersebut telah menarik diri dari perjalanan tersebut.

Masa depan Harry Kane tetap menjadi sorotan utama, dan para penggemar Tottenham dan para pengamat sepak bola akan tetap memperhatikan perkembangan situasi ini ketika jendela transfer musim panas berlanjut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews