KORMI Kepulauan Raih Sukses di Fornas ke-VII Bandung: Delapan Medali Emas Ditargetkan!

KORMI Kepulauan Raih Sukses di Fornas ke-VII Bandung: Delapan Medali Emas Ditargetkan!

FORNAS VII di Provinsi Jawa Barat

Tanjungpinang, Batamnews - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kepulauan menargetkan meraih delapan medali emas pada Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII yang saat ini sedang berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Pada hari keempat kompetisi, peserta asal Kepulauan Riau (Kepri) telah berhasil meraih dua medali emas dan lima medali perunggu.

Ketua KORMI Kepri, Wahyu Wahyudin, dalam wawancara dengan RRI menyatakan bahwa medali emas berhasil diraih oleh Yesaya Mulia Matsuzaki Hutauruk dalam nomor kata dan kumite karate. Sementara itu, lima medali perunggu berhasil diperoleh oleh beberapa atlet, yaitu Amen Inorga dari Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI), Novia dari Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi), Risdiyanto dari Persatuan Panahan Tradisional Indonesia (Perpatri), dan Rachmat Hidayat dari Indonesia Airsofter Association (Inassoc).

Baca juga : Imigrasi Batam Siagakan 4 Konter Pemeriksaan Keimigrasian Jemaah Haji di Bandara Hang Nadim

"Dengan perolehan saat ini, kita sudah memiliki dua medali emas dan lima medali perunggu untuk Kepri. Kemungkinan malam ini akan ada penambahan medali emas dan medali lainnya," ujar Ketua KORMI Kepri, Wahyu Wahyudin, pada Rabu (5/7/2023).

Wahyu juga menyampaikan bahwa kontingen Kepri masih memiliki peluang untuk menambah raihan medali di Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah pertandingan masih akan berlangsung hingga Sabtu (8/7/2023).

Baca juga : Rusuh Penggusuran Rumah Liar di Tanki Seribu Batam, 14 Warga Diamankan Petugas

"Peluang KORMI Kepri untuk menambah medali masih terbuka," harapnya.

Sebanyak 200 penggiat olahraga masyarakat yang tergabung dalam 30 Induk Organisasi Olahraga (Inogra) KORMI Provinsi Kepri masih berkompetisi di ajang ini.

KORMI Kepri menargetkan membawa pulang delapan medali emas dari Jawa Barat. Chris, salah satu anggota KORMI Kepri, mengatakan bahwa target ini telah disampaikan oleh Ketua KORMI Kepri saat melepas para peserta.

"Kita memiliki target delapan medali emas, semoga dapat tercapai," ujarnya.

Dengan semangat dan harapan tinggi, KORMI Kepri terus berjuang untuk meraih prestasi terbaik di Fornas ke-VII dan mengharumkan nama Provinsi Kepri di dunia olahraga masyarakat.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews