Ketua PMI Bintan Sampaikan Progres Program kepada Jusuf Kalla dalam Jumbara PMR Nasional Ke-IX 2023

Ketua PMI Bintan Sampaikan Progres Program kepada Jusuf Kalla dalam Jumbara PMR Nasional Ke-IX 2023

Ketua PMI Kabupaten Bintan saat bersama dengan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla

Bintan, Batamnews - Ketua PMI Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani, bersama dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Bintan, Retno Riswati, menghadiri ajang Jumbara PMR Nasional Ke-IX Tahun 2023 di Gor Way Handak Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, pada Selasa (04/07). Dalam ajang ini, mereka membawa lima anggota PMR pilihan, yang menunjukkan keseriusan Hafizha dalam membuktikan eksistensi dan peran PMI di Bintan.

Hafizha menyampaikan hal tersebut di hadapan Ketua Umum PMI, H.M. Jusuf Kalla, saat meninjau kemah kontingen Bintan. Dia menjelaskan beberapa program dan kegiatan yang dilakukan PMI Bintan, termasuk keterlibatan mereka di sektor kesehatan dan berbagai tindakan kemanusiaan.

Baca juga : Tunjangan Komunikasi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang: Segini Nilai dan Alokasi Anggarannya

"Kami telah menyampaikan kepada Ketua Umum tentang PMI dan adik-adik PMR di Bintan. Alhamdulillah, respon beliau sangat positif dan memberikan beberapa masukan," ujar Hafizha saat ditemui dalam kegiatan tersebut.

Ajang nasional yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali ini memberikan dampak positif bagi para remaja yang tergabung dalam PMR. Semangat yang dimiliki secara nasional mendorong semangat dedikasi terhadap Palang Merah. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman.

Baca juga : Tercatat 13 Jemaah Haji Asal Lampung Meninggal Dunia di Tanah Suci, Berikut Nama dan Asalnya

"Saya hadir langsung karena saya ingin melihat semangat dan memberikan dukungan langsung kepada adik-adik kita yang mengikuti Jumbara. Ini adalah kesempatan berharga, di mana orang-orang dari berbagai daerah berkumpul di sini untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan," tambahnya.

Hafizha juga menyampaikan harapannya agar seluruh anggota PMR yang mewakili Bintan dalam Jumbara Nasional selama 10 hari ke depan dapat memperkuat diri sebagai kader-kader kemanusiaan di masa depan. Dia berharap pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh selama ajang ini dapat dibawa pulang dan diimplementasikan di Bintan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews