Ini Kata Zidane Menjelang Debutnya sebagai Pelatih Madrid

Ini Kata Zidane Menjelang Debutnya sebagai Pelatih Madrid

Zidane. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid Zinedine Zidane mengaku ingin mempertahankan skuat yang dimiliki timnya saat ini. Mantan pesepakbola legendaris asal Prancis itu belum tertarik untuk ikut aktif pada bursa transfer musim dingin 2016.

"Saya tidak ingin menjual atau mendatangkan pemain. Saya sudah memiliki skuat yang hebat," ujar Zidane.

Jabatan baru Zidane ini didapat setelah manajemen Madrid memecat pelatih terdahulu, Rafael Benitez. Tugas itu terbilang cukup berat karena Zidane dituntut membuat Madrid kembali mendominasi La Liga.

Meski mengacuhkan bursa transfer musim dingin, Madrid tentu sudah sama-sama diketahui merupakan tim raksasa dengan taburan bintang dunia. Bahkan, trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo masih fit mengisi lini depan Madrid. Belum lagi dengan adanya James Rodriguez atau Isco yang mengisi lini tengah, jadi justru agak mengherankan juga jika Zidane ingin merekrut atau menjual pemainnya saat ini.

"Dengan adanya pemain seperti James Rodriguez dan Isco, Anda hanya perlu memberikan mereka kasih sayang. Itulah yang akan saya lakukan. Tapi, yang paling penting adalah kerjasama tim. Kemenangan itu pasti bisa didapat lewat kerjasama yang baik," kata Zidane optimistis menjalani tugas barunya tersebut.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews