Cuaca Kota Padang Hari Ini: Cuaca Cerah Berawan dan Suhu Tinggi Siang Hari

Cuaca Kota Padang Hari Ini: Cuaca Cerah Berawan dan Suhu Tinggi Siang Hari

Cuaca di Kota Padang, Minggu (2/7/2023) cerah berawan (tangkapan layar)

Padang,  Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini mengenai cuaca di Kota Padang pada hari ini, Minggu (2/7/2023). Pada pukul 07:00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara saat ini mencapai 23°C dengan tingkat kelembapan sekitar 80%. Angin bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut. Kota Padang dapat menikmati cuaca yang cerah dengan kehadiran awan di langit.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Padang tetap cerah berawan dengan suhu udara yang meningkat menjadi 27°C. Tingkat kelembapan sekitar 75%. Angin berhembus pelan dengan kecepatan 0 km/jam, menunjukkan kondisi tenang.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Pekanbaru Hari Ini: Waspada Suhu yang Tinggi

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, Kota Padang diprediksi akan berawan. Suhu udara mencapai 31°C dengan tingkat kelembapan sekitar 75%. Angin masih dalam keadaan tenang, dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, cuaca di Padang kembali cerah berawan dengan suhu udara 27°C. Tingkat kelembapan sekitar 80%, dan angin tetap dalam keadaan tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: Info BMKG, Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan dengan Suhu Tinggi

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Padang masih cerah berawan. Suhu udara turun sedikit menjadi 26°C dengan tingkat kelembapan sekitar 85%. Angin tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Ketika malam tiba, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Padang berubah menjadi berawan. Suhu udara mencapai 25°C dengan tingkat kelembapan sekitar 90%. Angin tetap tenang, dengan kecepatan 0 km/jam.

Masyarakat di Kota Padang dapat menikmati cuaca yang cerah berawan sepanjang hari. Meskipun tidak ada angin yang signifikan, suhu udara tetap perlu diperhatikan, terutama pada siang hari ketika suhu mencapai titik tertinggi. Pastikan untuk tetap terhidrasi dengan baik dan melindungi diri dari sinar matahari yang langsung


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews