Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Greenland Batam Centre

Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Greenland Batam Centre

Dua unit rumah yang terbakar di Greenlanda Batam Centre. (Foto: Jimmy)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua unit rumah ludes terbakar sekitar pukul 16.30 wib di Perum Greenland Blok F-3 No.07 dan Blok F-3 No.08 Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota Batam pada Kamis (7/12016) sore.

Dari informasi yang didapat batamnews.co.id, rumah tersebut merupakan milik Fandi yg merupakan warga Manado.

Rumah tersebut diketshui sudah kosong selama 3 tahun belakangan.

Sementara itu seorang saksi saat diwawancarai batamnews.co.id,  Wulan, warga kelahiran Medan itu mengatakan peristiwa itu terjadi saat ia sedang bermain ke rumah tetangganya yang berhadapan dengan lokasi.

"Saat itu saya melihat api menyala dari dalam ruangan tengah Blok F-3 No.08 dan kemudian api membesar dengan cepat dan membakar rumah dan menjalar ke rumah disebelahnya yaitu Blok F-3 No.07. Melihat kejadian tersebut,dirinya langsung berteriak dan memanggil tetangganya Rudi yang saat itu sedang bekerja memperbaiki talang di Blok A1 No.01," ujar Wulan kepada batamnews.co.id, Kamis,(7/1/2015) sore. 

Wulan menambahkan, tetangganya tersebut kemudian mendatangi lokasi kebakaran melihat api membakar kedua rumah kosong dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

"Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran, sudah berada dilokasi dan memadamkan api," lanjut Wulan. 

Dari pantauan batamnews.co.id, sekitar pukul 17.40 wib, api berhasil dipadamkan oleh petugas dengan mengerahkan 3 mobil damkar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sedangkan nilai kerugian belum diketahui.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews