Asman Abnur Digoda Rekan-rekan: Beda Sendiri Minuman Pak Menteri...

Asman Abnur Digoda Rekan-rekan: Beda Sendiri Minuman Pak Menteri...

Asman Abnur. (foto: ist/indopos)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Isu Asman Abnur, angggota Komisi X DPR RI dari dapil Kepulauan Riau akan masuk kabinet Jokowi ternyata sudah menjadi perbincangan hangat teman-temannya.

"Kok beda sendiri minuman Pak Menteri," ujar seorang rekan Asman Abnur, saat makan siang di Nagoya, Batam, Kamis (7/1/2016).

Menanggapi gurauan tersebut Asman Abnur hanya tersenyum dan menjawab singkat. "Orang-orang di sini sudah tau kalau saya suka minum air kelapa," kata Asman.

Kemudian dilanjutkan dengan gurauan ia sebagai seorang pengusaha. "Udah cocok lah pak jadi menteri, gelar doktor aja udah berlapis-lapis," ujar rekan yang lain sembari tersenyum.

Asman Abnur datang ke Batam bersama dengan rombongan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir, M.Si.

Setelah tiba pada pukul 11.00 WIB di Bandara International Hang Nadim Batam, mereka langsung menuju Masjid Jabal Arafah, Nagoya yang diresmikan pada tahun 2013 tersebut.

Saat disinggung peluang sebagai menteri, Asman enggan berkomentar banyak dan menyerahkan sepenuhnya pada keputusan partai. "Saat ini saya sedang konsentrasi kerja, jadi no coment," ujar Asman Abnur.

Sambung Asman, ini merupakan wewenang partai yang diberikan mandat pada ketua umum. "Jawaban saya sekarang, doain aja ya," kata Asman.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews