Manager BRC: Perayaan Waisak 2023 Mampu Dongkrak Wisatawan ke Kepri

Manager BRC: Perayaan Waisak 2023 Mampu Dongkrak Wisatawan ke Kepri

Manajer BRC beserta panitia Waisak usai menikmati kegiatan peringatan Waisak 2023

Bintan, Batamnews - Selama delapan tahun perayaan Waisak di laksanakan di Bintan Resort Cakrawala (BRC), dan pada tahun 2023 kembali di gelar di BRC sangat membantu mendongkrak wisatawan dalam negeri maupun luar negeri untuk datang ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hal itu disampaikan oleh Marketing Manager BRC, Denis.

"Semoga wisatawan yang datang dengan kedamaian yang menyertainya," kata dia, Sabtu (3/6/2023).

Dengan ramainya wisatawan yang datang pada perayaan Waisak tersebut, tentu saja memberi dampak positif bagi pariwisata di Kepri.

"Kita banyak wisatawan dari Mancanegara seperti Singapura dan Malaysia yang banyak beragama Buddha, yang ikut datang kesini untuk merayakan disini," ujarnya.

Semarak Waisak yang dibarengi dengan berbagai kegiatan keagamaan, dan kebudayaan serta karya seni dan kuliner yang ditampilkan dari berbagai kalangan dan komunitas yang hadir dalam kegiatan Waisak tersebut, tentunya sangat memberi dampak positif.

"Ini membuktikan bahwa kita bukan hanya menampilkan wisata alam saja, namun juga menampilkan wisata kebudayaan dan keagamaan disini," ujarnya.

Ke depan pihaknya berharap, semoga tuhan memberikan perlindungan bagi para wisatawan dan seluruh umat manusia di hari Waisak ini.

"Karena kita dari tuhan, dan kita juga mendatangkan Shefu dari jauh-jauh, untuk mendoakan kita, jadi apapun usaha kita semoga tuhan memelihara kita dengan keselamatan dan kedamaian," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews